Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Noodle Cafe - Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Kalau Anda berkunjung ke mall Istana Plaza Bandung, setelah lelah berkeliling, Anda bisa mencoba mencicipi makanan di Noodle Kafe. Makanan yang tersedia di sini bermacam-macam dan tidak hanya terbatas pada mie saja. Namun menu andalan di kafe yang satu ini memang mie. Terbukti dari dekorasi yang mendominasi di Noodle Kafe ini. Di dinding terpampang bermacam-macam jenis mie.


Noodle Cafe 1 Noodle Cafe 8

Pelayanan di sini juga lumayan cepat. Rasanya sendiri terhitung lumayan. Apalagi jika ada promo kartu kredit tertentu, harganya bisa jadi lebih pas di kantong. Untuk soal harga sendiri terbilang standar harga Kafe. Untuk makanan berat berkisar antara Rp 20.000 an. Sedangkan minuman sekitar Rp 9.000 – Rp 15.000 an, Anda sudah bisa mencoba berbagai macam variasi jenis minuman disini, seperti Teh Thailand, dll.


Photobucket Noodle Cafe 6 Noodle Cafe 3


Walaupun diberi nama Noodle Kafe, menu yang tersedia disini tidak terdiri dari mie saja. Ada juga makanan-makanan lainnya seperti nasi goreng, Sapi lada hitam, dan lain-lain. Memang kafe ini bukanlah kafe makanan khas Bandung, tetapi jika Anda penggemar mie, pasti Anda tidak akan melewatkan cafe yang satu ini.
Lanjutkan Membaca “Noodle Cafe - Kuliner Bandung”  »»
Adeline Adinoto
Tips Menghindari HIV / AIDS
Reviewed by : Adeline Adinoto
Tanggal 1 Desember diperingati sebagai hari AIDS sedunia. Penyakit HIV/AIDS adalah salah satu penyakit mematikan yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya. HIV/AIDS timbul karena perilaku manusia yang tidak sehat seperti seks bebas & narkoba. Sebenarnya penularan virus HIV/AIDS tidaklah mudah yakni melalui hubungan seks atau melalui jarum suntik, dan dapat juga melalui ibu kepada janinnya. Namun karena kekurangtahuan dan ketidakpedulian masyarakat, virus HIV/AIDS ini penyebarannya menjadi tidak terkontrol. Untuk itu ada baiknya kita menyimak tips-tips berikut ini agar terhindar dari HIV/AIDS.
  1. Hindari perilaku seks bebas, setialah pada pasangan masing-masing. Cara ini adalah cara yang paling baik daripada memakai kondom pada saat berhubungan. Perilaku seks bebas tidak hanya berpotensi menularkan HIV/AIDS, tetapi juga banyak penyakit menular lainnya.
  2. Pakailah kondom pada saat berhubungan seksual. Cara ini sebenarnya bukan sebagai alasan untuk bebas melakukan seks. Cara ini hanya untuk mengurangi resiko tertular.
  3. Hindari penggunaan jarum suntik bekas atau penyuntikan dengan satu jarum secara bergantian. Hal ini terutama sering terjadi di kalangan pengguna narkoba.
  4. Selalu waspada jika hendak melakukan transfusi darah. Periksa kembali jarum yang akan digunakan dan dari mana sumber darah yang akan ditransfusikan.
Cara-cara di atas diharapkan dapat meredam laju pertumbuhan virus HIV/AIDS yang sampai saat ini di seluruh dunia telah mencapai 25 juta kasus. Selain itu, jika di lingkungan kita terdapat penderita HIV/AIDS, cobalah untuk mengerti keadaan mereka, dan jangan mengucilkannya. Hal ini dapat membantu meringankan beban mereka dan menambah kesadaran akan bahaya HIV/AIDS pada diri kita semua.

Baca juga :

Tips Hidup Sehat
Etika seorang Blogger
Tips Mencegah Kanker Serviks


Lanjutkan Membaca “Tips Menghindari HIV / AIDS”  »»