Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
PPC, Sumber uang bagi blogger
Reviewed by : Unknown
Bagi para sobat blogger, tentunya kita semua ingin agar blog kita dapat menjadi salah satu sumber penghasilan alternatif. Sudah banyak kita dengar keberhasilan para blogger yang dapat meraup jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah hanya dari blog mereka. Bagaimana cara mendapatkan uang dari ngeblog ?

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari aktifitas ngeblog. Salah satunya adalah dengan memasang iklan pada blog kita atau yang lebih dikenal dengan layanan PPC (pay per click). Apabila kita sudah mendaftar pada salah satu layanan PPC, maka setiap kali pengunjung ke blog kita mengklik iklan, kita akan dibayar suatu harga tertentu. Biasanya berkisar antara 300-500 rupiah per klik. Kunci kesuksesan bisnis PPC adalah bagaimana mendatangkan traffic ke blog kita dan juga penempatan ruang iklan yang ideal sehingga mudah terlihat dan sering diklik orang.

Layanan PPC apa yang baik untuk diikuti ? Ada banyak sekali layanan PPC yang tersedia di internet baik itu dari dalam maupun luar negeri. Namun salah satu yang saya tawarkan adalah yang bernama PPC Indonesia. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita peroleh apabila kita mendaftar di PPC Indonesia. Pertama adalah iklan yang ditayangkan cukup banyak sehingga kita tak perlu takut kekurangan iklan untuk ditayangkan. Kedua harga per kliknya cukup lumayan, sehingga penghasilan yang kita dapatkan pun tidak kalah dengan PPC lain baik dalam maupun luar negeri. Yang ketiga dan yang terpenting adalah PPC Indonesia telah terbukti membayar anggota-anggotanya. Banyak sekali PPC yang merupakan scam alias bohong belaka. Namun hal ini tidak berlaku bagi PPC Indonesia yang merupakan PPC terpercaya.

Selain sebagai penerbit iklan, kita juga dapat menjadi pemasang iklan di PPC Indonesia. Sebagai pemasang iklan, keuntungan yang dapat kita peroleh adalah bahwa PPC Indonesia memiliki banyak anggota sehingga iklan yang kita pasang dapat ditayangkan ke banyak blog dan site yang terdaftar. Selain itu harganya pun cukup terjangkau dan pembayarannya dapat dilakukan dengan mudah. Iklan yang kita pasang dapat menghasilkan traafic yang berguna bagi bisnis kita.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera daftar di PPC Indonesia, sebuah layanan PPC terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Labels: | edit post
6 Responses
  1. suzhu BITES Says:

    aq juga punya account di ppc tp blom dibayar tuw kayaknya spammer


  2. Info yang bagus, saya keep dulu ya, salam sukses aja dan semoga selalu sehat


  3. info bagus..mudah2an bukan scam, dan kita dibayar..hehe


  4. Anonim Says:

    BAru nie

    PPC $1/klik, Payout $35. Not Scam.

    http://www.linked.programselection.com


  5. makasih atas infonya..
    Visit me http://www.anekalagu.co.tv


  6. pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik