Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Little White Cafe Bandung – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Little White Cafe Bandung berlokasi Jl. Lodaya No. 11A Bandung dengan telp: (022) 730 2602. Tempat makan/cafe yang satu ini menawarkan suasana unik, dengan desain interior yang serba putih, dan beberapa pilihan kursi atau sofa di dua lantai yang disediakan, pengunjung bisa rileks bersantai sambil menikmati berbagai macam variasi masakan yang ditawarkan, mulai dari European Food, Chinese Food, sampai dengan masakan Indonesia.

European Food di Little White Cafe Bandung sendiri tersaji berbagai pilihan, mulai dari Salad, Zupa-zupa, Soup, berbagai macam Steak, macam-macam Spaghetti, dan lain-lain. Ada juga Chinese Food di Little White Cafe Bandung seperti Cap Cay Seafood seperti pada foto berikut ini

CapCay Seafood

sampai dengan masakan Indonesia seperti bebek Semar, ayam, dan berbagai jajanan seperti colenak, serabi, dan lain-lain.

Rasa masakan di Little White Cafe Bandung terbilang enak, hanya saja porsinya memang tidaklah terlalu besar, seperti Beef Cordon Blue berikut:

Beef Cordon blue

Daging sapinya terasa renyah dengan lelehan keju mozarellanya, harganya sendiri untuk seporsinya Rp 25.000, tak terasa menikmati Beef Cordon Blue di Little White Cafe tiba-tiba piring sudah licin. Porsi masakan Cap Cay Seafood juga terbilang sedikit untuk harga Rp 15.000.

Saat penulis berada di sana, penulis juga mencicipi Spaghetti ala Thailand, seporsi Spaghetti ala Thailand di Little White Cafe dibandrol Rp 17.500. Rasanya asam, manis, dan sedikit pedas di lidah, dengan taburan daging sapi, cukup lezat.

Spaghetti Ala Thai

Minuman yang tersedia di Little White Cafe Bandung bermacam-macam, mulai dari Milk Shake, Juice, berbagai macam minuman dengan campuran kopi, harganya juga bervariasi mulai dari Rp 8.000.

Terbantu oleh diskon dari Deal Keren kemaren, dengan voucher Rp 25.000, yang berlaku untuk pembelian makanan saja sejumlah Rp 50.000, penulis harus merogoh kocek lagi sekitar Rp 25.000, sehingga untuk total makanan berikut pajak di atas, semuanya berjumlah sekitar Rp 50.000 dengan menggunakan voucher.

Bagi Anda yang ingin mendaftar atau memanfaatkan berbagai harga diskon di Deal Keren, Anda bisa mendaftar menjadi member di sini< Sampai jumpa di ulasan Blog Kuliner berikutnya!

10 Responses
  1. Mas Sugeng Says:

    Kunjungan balik..! Salam kenal!


  2. mantap gan ,puasa2 memang enak low makanannya ky gtu



  3. Hpmurah2u Says:

    visit this blog...

    regards,

    hpmurah2u
    ( info and selling mobile online)


  4. Raindra Says:

    ngileur dah,adeh jadi laper eum :D


  5. Mantap gan!
    Rekomendasi yg keren.
    Klo berkenan, share juga dong di Kuliner Hop.
    Thanks.


  6. Blog nya mantep banget Adeline
    Postingan nya juga mantap. Salam kenal. Thanks