Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Blog Kuliner Dibajak Lagi.....
Reviewed by : Unknown
Setelah dahulu saya sempat memposting bahwa salah satu artikel Blog Kuliner di-copy paste tanpa ijin, sekarang hal tersebut kembali terjadi. Tidak tanggung-tanggung sekitar 80% isi dari blog tersebut (http://pinkblackkuliner.blogspot.c*m/) adalah bajakan dari karya-karya saya di blog kuliner, lengkap dengan foto-fotonya pun ikut dibajak.

Sekali lagi penulis menghimbau kepada para rekan-rekan blogger semua untuk menghormati karya orang lain, minimal dengan mencantumkan link karya aslinya. Dan saya harap semoga komentar saya di blog yang bersangkutan ditindak lanjuti dengan itikad baik dari yang bersangkutan untuk dapat segera memperbaiki blognya sesuai dengan etika.

Itikad baik saudari pemilik blog (http://pinkblackkuliner.blogspot.c*m/) akan saya tindak lanjuti dengan menghapus artikel ini. Sekali lagi saya harap, kita sesama blogger dapat saling menghargai.
4 Responses
  1. Muliadi Says:

    Sy udah liat blognya, sadis juga yach copasnya... masih ada aja blogger yang gak tau diri kaya gitu.....


  2. Dio Says:

    parah...masih ada yg hobi copas habis...sabar aja mbak..



  3. Kuliner Says:

    Yang Nama Nya Artikel Di Internet..
    Itu Rawan Di Copy Paste..
    Tapi kalau gambar coba deh di kasih watermark..
    Semoga Bermanfaat Yah tiips nya