Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Batagor Riri – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Batagor Riri Bandung - Jika Anda berkunjung ke Bandung dan mencari kuliner jajanan khas Bandung yang lezat, apalagi bagi Anda yang datang dari jauh, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi batagor Riri. Ya, batagor memang merupakan jajanan kuliner khas Bandung. Nah, salah satu batagor yang terkenal di Bandung adalah Batagor Riri. Batagor Riri aslinya bertempat di Jl Burangrang No. 41 Bandung. Namun bagi Anda yang sulit untuk memiliki akses atau akomodasi kesana, jangan takut, berikut ini adalah beberapa cabang dari Batagor Riri yang bisa Anda kunjungi, diantaranya:
  1. Cabang Batagor Riri di Paskal Hypersquare, yang berlokasi di Jl.Pasirkaliki Ruko A21 (86060594)Bandung.
  2. Cabang Batagor Riri di Jl. Kebon Kawung No. 48 Bandung.
  3. Cabang Batagor Riri di Mode Plus Jl.Dr Setiabudhi di sebelah Rumah Mode Bandung.
  4. Cabang Batagor Riri di Level Outlet, yaitu di Jl.Dago No. 348 (seberang Edward Forer) Bandung.
  5. Cabang Batagor Riri di Sosis Kita, yaitu di Jl.Pasirkaliki No. 73 Bandung.
Nah, untuk harganya sendiri per porsi batagornya Batagor Riri membandrol Rp 7000, sedangkan untuk paketnya di Batagor Riri tersedia bermacam-macam pilihan mulai dari Rp 70.000 sampai dengan Rp 140.000.

Photobucket Photobucket

Untuk Anda yang ingin mencoba pilihan lain selain batagor, Anda dapat mencoba bermacam-macam variasi lainnya seperti baso malang, siomay, dll.
Rasa ikan dari batagor Riri terasa, bila ditambah dengan bumbu kacangnya, wow, mantap di lidah.

Pilihan lokasi atau cabang-cabang dari Batagor Riri di Bandung sendiri cukup strategis, beberapa di antaranya berada dekat dengan Factory Outlet, yang merupakan surga bagi para pecinta 'shopping'. Jadi setelah selesai memborong baju-baju atau pernak-pernik murah meriah di Bandung, tak ada salahnya sekalian mampir mencicipi jajanan kuliner khas Bandung, yang dijamin memuaskan dahaga kuliner Anda, yaitu Batagor Riri.

Jika Anda ingin mencari tahu tempat makan/kafe lainnya, Anda dapat membaca ulasan-ulasan Blog Kuliner yang lainnya. Anda dapat mengetahui lebih banyak lagi tentang tempat makan enak murah meriah di Bandung atau tempat makan kuliner Bandung lainnya, baik itu berupa tenda/kaki lima sampai kafe dengan pemandangan yang romantis, Anda dapat melihat ulasan-ulasannya di http://kulinerbandungku.blogspot.com (pilih bagian kuliner atau pilih sesuai label yang Anda inginkan). Di blog kuliner yang satu ini, Anda akan mendapatkan keterangan mengenai lokasi, telepon (no telp), harga, jam buka, komentar dan foto-foto/gambar-gambar makanan, lokasi, menu, ataupun harga dari tempat makan/tempat jajan yang Anda maksud. Bila Anda ingin mendapatkan info yg tempat kuliner Bandung lainnya, daftarkan saja email Anda.
Di blog kuliner ini Anda juga akan mendapatkan tips-tips yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Ulasan Kuliner Lainnya :

Bubur Ayam Mang H.Oyo
Warung Sate Kambing Mas Gino
Tips Memasak Daging Sapi
1 Response
  1. Batagor Riri mah emang yummy.