Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Bakso Malang Karapitan (BMK) – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Bakso Malang Karapitan Bandung sudah berdiri lama di Jl Karapitan 49 Bandung. Tempat makan kuliner yang satu ini sudah memiliki banyak sekali cabang dimana-mana, termasuk di Kota Jakarta.

Di Bandung sendiri Bakso Malang Karapitan (BMK) mempunyai beberapa cabang, di antaranya Bakso Malang Karapitan (BMK) cabang di Ciwalk (Cihampelas Walk), yaitu di Jalan Cihampelas 160 Bandung, kemudian ada lagi Bakso Malang Karapitan (BMK) di Kings Shopping Centre di Jalan Kepatihan Bandung, serta Bakso Malang Karapitan (BMK) di Jalan Merdeka Bandung, dan satu lagi Bakso Malang Karapitan (BMK) di Piset Square Bandung.

Di Jakarta outlet BMK (Bakso Malang Karapitan) dapat Anda jumpai di Mal Ciputra, Blok M Plaza, Supermal Karawaci, Plaza Atrium, Mal Taman Anggrek, Metropolitan Mal, kemudian di beberapa tempat lain seputar Jakarta seperti di Mega Bekasi dan Cibubur Plaza, Bogor Trade Mall dan CBD Ciledug.

Tempat makan kuliner yang mengusung tema bakso malang ini sudah mengantongi ijin halal dari MUI, selain menyediakan berbagai pilihan menu bakso, di Bakso Malang Karapitan (BMK) juga menyediakan menu-menu lain yang cukup bervariasi, seperti beberapa macam Bakmi Keriting Ayam, Nasi Goreng Gado-gado, Gado-gado Bandung, Nasi Ayam Bakar Komplit, Nasi Ayam Goreng, Nasi Ayam Kremes, Nasi Sop Iga, Nasi Soto Betawi, dan lain-lain.
Untuk Menu-menu lain diatas, harganya bervariasi,antara Rp 17.000 – Rp 20.000. Seperti dapat dilihat di bawah ini :

Menu Variasi Lain di Bakso Malang Karapitan (BMK)
Sedangkan untuk menu andalan di Bakso Malang Karapitan (BMK), yaitu berbagai macam menu Bakso/Baso, seperti Baso Malang Campur, Baso Malang Super Komplit, Baso Urat, Baso Urat Besar+Batagor+Siomay, Ceker Spesial, Batagor Bumbu Kacang, Malang Spesial Urat, dll, harganya berkisar antara Rp 10.000 – Rp 17.000, seperti terlihat di bawah ini :

Menu Bkaso (Baso) di Bakso Malang Karapitan (BMK)
Selain itu di Bakso Malang Karapitan (BMK) juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti Pink Panther, Coco Purple, Es Cing Cau Hijau, Es Jeruk Murni, Es Jeruk Murni Kelapa, Ice Lemon Tea, Fresh Strawberry Juice, Bubble Tea Capuccino, Es Teler, dan lain-lain. Harga untuk berbagai macam minuman, mulai Rp 4.000 – Rp 11.000.


Berada di bawah bendera Champ Resto Indonesia, Bakso Malang Karapitan (BMK) terus melakukan ekspansi. Rasa bermacam-macam menu yang ada di tempat makan yang satu ini terbilang standar, namun lokasi outlet Bakso Malang Karapitan (BMK) yang kebanyakan berada di tempat yang strategis, ditunjang dengan berbagai menu yang variatif, suasana yang nyaman, menjadikan tempat makan kuliner yang satu ini tetap ramai pengunjung.
Satu hal yang termasuk menjadi favorit pengunjung adalah tersedianya cemilan/snack kerupuk gratis sambil menunggu pesanan datang, asik juga bila disantap dengan makanan pesanan Anda.

Snack gratis di Bakso Malang Karapitan (BMK)

Sampai bertemu di ulasan Blog Kuliner yang lain!

Baca juga :

Bebek Boromeus Bandung
Rumah Makan Raja Melayu
De'Risol - Risoles Bandung
7 Responses
  1. BMK emang enak.Plus murah pisan euy.


  2. Azmi Says:

    ,,waah yang berdomisili di jogja ada ngg ya mba/mas,, hehehe,, pgn coba
    ,,tp bgung jg yaa sm dftar harganya,, unik,, :D


  3. Azmi Says:

    ,,waah yang berdomisili di jogja ada ngg ya mba/mas,, hehehe,, pgn coba
    ,,tp bgung jg yaa sm dftar harganya,, unik,, :D



  4. Wah terimakasih yaa info yang anda bagikan sangat bermanfaat. Semoga terus bisa menginspirasi dan terus bisa berbagi konten yang menarik serta bermanfaat seperti ini.


  5. halohia Says:

    bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya