Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Winner Bratwurst – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Tempat makan kuliner yang diberi nama Winner Bratwurst ini sudah berdiri lama di Bandung. Restaurant atau lebih tepatnya kafe yang satu ini memang mengusung tema bratwurst. Bagi Anda yang belum tahu apa itu bratwurst, bratwurst adalah sosis (bakar) ala Jerman. Winner Bratwurst Bandung ini memang mengusung tema spesialis sosis Jerman sejak 1984, dan mulai mendirikan kafe/restaurant/tempat makan kuliner sejak 1999.

Lokasi Winner Bratwurst di Bandung sendiri tersebar di beberapa tempat, diantaranya Winner Bratwurst di Jl. Setrasari No. 42, Gegerkalong Hilir, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor telp (022) 2013138, kemudian Winner Bratwurst di Jl Setiabudi 31 Bandung. Untuk yang sibuk mondar-mandir Jakarta, tersedia juga stall di tol, yaitu di Rest Area Gerbang Tol Pasteur Bandung dan Rest Area km 125 sebelum Gerbang Tol Padalarang.

Bagi Anda yang muslim, jangan khawatir, karena Winner Bratwurst Bandung sudah mengantongi ijin halal dari MUI. Winner Bratwurst Bandung menggunakan daging sapi lokal segar yang membuat sosis terasa lebih juicy. Sosis Jerman yang satu ini menggunakan bumbu import dari Jerman, serta mengandung fiber yang baik untuk kesehatan, selain itu sosis di Kafe Winner Bratwurst Bandung juga dibuat tanpa pengawet dan pewarna buatan, sehingga aman untuk dikonsumsi. Cara pembuatannya pun dengan cara diasapi secara tradisional agar menghasilkan wangi yang khas.

Kali ini penulis menyambangi Kafe Winner Bratwurst Bandung di Jl Setiabudi 31 Bandung. Tempat kuliner ini berupa rumah jaman dulu, masih agak kurang terawat untuk kebun belakangnya yang lebar, namun nyaman untuk bersantai.

Suasana Taman di Winner Bratwurst Setiabudi Bandung
Kafe Winner Bratwurst Bandung menyediakan berbagai macam menu, untuk Appetizer & Light Meals tersedia berbagai macam pilihan, mulai dari Sausage Cream Soup, Mix Salad, Omelete, Winner’s Sandwich, Grilled Beef Burger, Winner’s Lagsana, dll. Harganya sendiri berkisar antara Rp 10.000 – Rp 30.000, seperti terlihat di bawah ini:

Appetizer di Winner Bratwurst
Kemudian untuk menu andalan di Kafe Winner Bratwurst Bandung, beberapa variasi menunya adalah Bratwurst, Bavarian Bratwurst, Bauern Bratwurst, Bratwurst with Potato Chicken, Exoten Wurst, dll. Harga menu-menu di atas berkisar antara Rp 20.000 – Rp 50.000.

Macam-macam menu Bratwurst
Penulis sendiri mencoba Bauern Bratwurst, hmmm, benar-benar lezat, rasa sosis ala Jerman ini memang patut diacungi jempol. Bauern Bratwurst di Kafe Winner Bratwurst Bandung ini disajikan dengan hash brown potatoes, wedges potatoes, broccoli or vegetables, mushroom sauces, dan tak ketinggalan salad. Berikut foto dari Bauern Bratwurst di Kafe Winner Bratwurst Bandung:

Bauern Bratwurst di Winner Bratwurst
Macam-Macam potatoes disajikan bersama Bauernn Bratwurst
Untuk yang ingin mencoba menu lain di Kafe Winner Bratwurst Bandung, tersedia juga Steak dan Pasta, seperti Spaghetti Bolognise, Fettucine Carbonara, Black Pepper Steak, dll. Tersedia juga menu Rice n Chicken. Semua variasi menu di atas harganya berkisar Rp 18.000 – Rp 34.000.

Menu Steak & Pasta di Winner Bratwurst
Menu Tambahan di Winner Bratwurst
Kafe Winner Bratwurst Bandung menyediakan juga berbagai macam minuman seperti berikut :

Menu Minuman di Winner Bratwurst
Strawberry Juice di Winner Bratwurst

Harga minumannya berkisar antara Rp 5.000 – Rp 15.000.

Dan untuk yang masih ingin menikmati penutup yang lezat, pesan saja Homemade Ice Cream dari Kafe Winner Bratwurst Bandung, yaitu Gelato Homemade Ice Cream. Seperi pada kesempatan ini penulis mencicipi Tiramisu Gelato Ice Cream Cup. Wow, yummy, rasanya benar-benar mantap saat meleleh di lidah.

Homemade Gelato Ice Cream dari Winner Bratwurst

Jadi bagi Anda yang penasaran, datang saja untuk mencicipi kelezatan Winner Bratwurst Bandung, dijamin Anda tak kan menyesal.

Kuliner Bandung lainnya :

Domino's Pizza
Tomodachi Kafe
Pepper Lunch PVJ Bandung