Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Update Info Tempat Makan Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Kali ini Blog Kuliner akan memberikan beberapa informasi terbaru untuk tempat makan di Bandung yang membuka cabang baru, yang pernah dibahas di ulasan Blog Kuliner terdahulu. Banyak informasi terdahulu yang sudah tkurang relevan lagi dengan keadaan sekarang. Nuntuk itu penulis akan mencoba memperbaharui beberapa informasi tempat makan kuliner bandung antara lain :

  1. Dengan adanya wajah BSM (Bandung Super Mal) yang baru, beberapa franchise kuliner bandung membuka cabang di sana, diantaranya adalah:
    • Pepper Lunch
    • yang sudah pernah dibahas di Pepper Lunch PVJ Bandung
    • Suis Butcher
    • yang sudah pernah dibahas di Suis Butcher - Kuliner Bandung
    • Rumah Makan Ampera
    • yang sudah pernah dibahas di Warung Nasi Ampera Bandung
    • The Duck King
    • Restaurant yang menyediakan dim sum dan berbagai menu chinese food lainnya setelah terlebih dahulu membuka cabang di PVJ (Paris Van Java ) Bandung sejak 2008, kini membuka cabang baru pada akhir tahun 2011 di Bandung Super Mall (BSM) Bandung.
  2. Domino’s Pizza Bandung
  3. Dominos's Pizza Bandung membuka cabang di sebelah Super Indo Dago (masih satu kompleks atau satu lahan parkir dengan Super Indo Dago dan KFC Dago), yaitu di Jl Dago atau Jl IR Haji Juanda 40-42, Dago Bandung. Jadi kalau Anda ingin makan di tempat atau makan on the spot dan malas untuk pergi ke PVJ Sukajadi (Paris Van Java Mal Sukajadi) karena macet atau jauh, Anda dapat berkunjung ke Domino’s Pizza Dago. Namun, kali pertama penulis bertandang ke Domino’s Pizza Dago Bandung, Pizza yang dipesan kurang enak bila dibandingkan dengan yang biasa dinikmati di Domino’s Pizza PVJ Bandung (pizza yang dipesan terasa lebih keras, kurang empuk). Mungkin karena waktu itu baru buka, karena biasanya setiap franchise baru pasti sudah ada quality standarnya, yang sudah diawasi dengan ketat oleh pusat.

Beberapa tempat makan/tempat kuliner yang sudah pernah dibahas juga ada telah gulung tikar, seperti :

  1. Pempek Bang Awi
  2. Spring Heaven Restaurant
Demikianlah info terbaru tempat makan kuliner Bandung. Ikuti terus perkembangan wisata kuliner di Bandung hanya di Blog Kuliner.

Rating : 5
Labels: | edit post
8 Responses
  1. kuliner di sanamenurut saya agak sedikit mahal seh dr t4 biasanya..tempatnya enak luas..


  2. Anonim Says:

    just info y kalo utk Domino's Pizza itu bukan franchise tp di pegang oleh PT Mitra Adi Perkasa. Jadi semua bahan dan produknya sama di semua cabang Domino's Pizza baik yg ada di jkt,bdg or bali.


  3. Rumah makan Ampera sekarang juga buka di jalan dago dekat runway factory outleet.


  4. Halo.. Blog kita serupa. Hehehee.. Boleh numpang nge-link di sini ya.. Siapa tahu bisa saling bantu share informasi soal kuliner. Terima kasih sebelumnya.

    http://www.cirebonkuliner.com/




  5. bandung sih kulinernya gak pernah habis habisnya

    www.piesusubliman.com


  6. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda