Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Info Mall di Bandung (Mall–Mall Terkenal Terbesar Terlengkap di Bandung)
Reviewed by : Unknown
Bagi Anda pendatang yang sedang berlibur di Bandung yang ingin menghabiskan waktunya berjalan-jalan di mall, berikut ini adalah informasi tentang mall-mall besar atau mall-mall yang terkenal beserta lokasi atau alamatnya, yang terdapat di kota Bandung. Berikut adalah daftar/informasi/list dari mall-mall yang terkenal atau populer atau terlengkap/terkomplit dan terbesar di kota Bandung :

Bandung Super Mall (BSM Bandung)
Bandung Super Mall (BSM Bandung). BSM Merupakan Mall terbesar di Bandung. Bandung Super Mall ini terletak di Jalan Gatot Subroto 289, Bandung. Di BSM inilah terletak Trans Studio Bandung. Kelak bila hotel yang dibangun di BSM sudah jadi, pasti akan lebih ramai lagi. Bandung Super Mall ini terbilang cukup komplit. Selain terdapat Trans Studio Bandung, di BSM ini juga terdapat bioskop XXI bagi yang gemar menonton bioskop. Tenant-tenant besar lainnya antara lain Metro Department Store, Mango, Gramedia Book Store, Hero Supermarket, Mothercare dan masih banyak lagi. Tempat makannya pun terbilang cukup komplit. Selain rumah makan yang cukup terkenal seperti Ta Wan, Pepper Lunch, Jun Njan, Fat Bao, Suis Butcher dll, terdapat juga foodcourt modern yang diberi nama Straits Kitchen. Di Straits Kitchen ini semua pembayaran dilakukan dengan kartu khusus sehingga tidak memakai uang tunai.
Bandung Super Mall

Paris Van Java (PVJ Bandung)
Paris Van Java (PVJ) Bandung
Paris Van Java (PVJ Bandung) terletak di Jalan Sukajadi 137 – 139, Bandung. Mall ini mengusung konsep mall terbuka dimana terdapat banyak sekali ruang terbuka untuk tempat hangout. Di PVJ Bandung ini juga terdapat bioskop ternama yaitu Blitz Megaplex. Selain itu terdapat pula Sogo, Carrefour, Gramedia Book Store, dan masih banyak lagi. Tempat makan yang terdapat di PVJ antara lain, Pepper Lunch, Red Bean, Raffles, Domino's Pizza, Shin Men, Ta Wan, dan lain lain.


Ciwalk (Cihampelas Walk Bandung)
Ciwalk (Cihampelas Walk Bandung) berlokasi di Jalan Cihampelas 160, Bandung. Ciwalk juga mengusung konsep ruang terbuka, sehingga sebagian besar tenant, terutama tempat makannya berada di daerah terbuka. Di Cihampelas Walk ini terkenal dengan banyaknya tempat makan kuliner yang enak-enak antara lain Raa Cha, Gokana Teppan, BMK (Bakso Malang Karapitan), Shin Men, Warung Talaga, Starbucks, dan lain-lain. Di Ciwalk ini juga terdapat bioskop XXI dan The Premiere yang merupakan bioskop high class dengan kursi khusus seperti layaknya di rumah. Selain bioskop dan tempat kuliner, tidak banyak yang bisa dikunjungi di ciwalk. Tenant besar lainnya yang cukup dipadati pengunjung adalah Toserba Yogya.
Cihampelas Walk

Istana Plaza (IP Bandung)
Istana Plaza Bandung
Istana Plaza (IP Bandung) berlokasi di Jalan Pasir Kaliki 121 – 123, Bandung. Istana Plaza dapat dikatakan merupakan Mall paling kecil di Bandung. Walaupun kecil, tetapi mall Istana Plaza ini cukup komplit dan selalu dipadati pengunjung. Mencari parkir kadang-kadang cukup membuat jengkel apalagi di waktu weekend. Tempat kuliner yang cukup terkenal di IP ini adalah Eastern Chinese Restaurant, Thai Palace, The Taste, Roti Boy, dan juga foodcourtnya yang cukup komplit. Di Istana Plaza ini juga terdapat Ace Hardware, Gramedia Bookstore, Giant Supermarket, dan Matahari Department Store.

Festival CityLink 
Festival Citylink Bandung
Festival CityLink berlokasi di Jalan Peta 241, Bandung. Di mall ini terdapat Lotte Mart, Gramedia Book Store, dan Matahari Departement Store. Merupakan Mall terbaru di Bandung. Tempat makan kuliner di Festival City Link ini antara lain D'Cost Seafood, dan foodcourtnya dengan suasana yang cukup cozy. Terdapat juga Harris Hotel dan terakhir POP! Hotel yang baru dibuka pada akhir tahun 2011.

Bandung Indah Plaza (BIP Bandung)
Bandung Indah Plaza (BIP)
Bandung Indah Plaza (BIP Bandung) terletak di Jalan Merdeka 56, Bandung. Mall ini sudah banyak berubah wajah sejak pertama kali dibuka pada tahun 1990 an. Merupakan Mall yang pertama di Bandung. Mall ini terakhir direnovasi pada tahun 2010 sehingga walaupun merupakan mall lama, namun sekarang terlihat cukup modern. Tenant besar yang menghuni BIP antara lain Matahari Departement Store dan Hypermart. Sedangkan tempat makannya antara lain McDonald, Rice bowl, Starbucks, Es Teler 77, dan juga foodcourt di lantai atas.

Braga City Walk Bandung
Braga City Walk
Braga City Walk Bandung terletak di Jalan Braga 99-101, Bandung. Walaupun menggandeng Aston Hotel dan mendirikan shopping centre, namun tenant-tenant yang ada masih dirasa kurang lengkap. tidak banyak yang bisa dikunjungi disini. Dahulu Mall ini pernah dihuni oleh Carrefour, namun kini tidak lagi. Tempat makan yang cukup terkenal antara lain The Kiosk. Di depan Braga city Walk ini juga terdapat Wendy's dan di seberang jalannya terdapat Bandung Suki.

Riau Junction
Riau Junction
Riau Junction ini sebenarnya tidak digolongkan sebagai mall, namun tempat ini cukup ramai dikunjungi terutama oleh yang ingin berbelanja sayur dan daging segar. Lokasi Riau Junction ini terletak di persimpangan antara Jalan Riau dan Jalan Trunojoyo, tepatnya di Jl. L.L.R.E. Martadinata No. 17 Bandung. Di Riau junction ini selain terdapat hotel Anggrek, juga terdapat Toserba Yogya dilengkapi dengan foodcourt yang cukup komplit di lantai 3 dengan tenant antara lain Lomie Kalipah Apo, Mie Naripan, Pempek Dempo, dan lain-lain.

Di antara Mall-Mall di atas, yang termasuk agak besar dan komplit adalah Bandung Super Mall (BSM Bandung) dan Paris Van Java (PVJ Bandung). Kedua mall ini terdapat banyak tenant dan lumayan lengkap, jika BSM menggandeng Metro, Hero dan banyak tenant lain, lain halnya dengan PVJ yang menggandeng Sogo, Carrefour dan banyak tenant lainnya. Tentu saja dari segi luasnya, mall terbesar adalah Bandung Super Mall (BSM Bandung), baru kemudian disusul mall-mall lainnya.

Semoga informasi dari Blog Kuliner di atas tentang mall-mall yang enak buat tempat nongkrong atau hangout atau bersantai dengan teman atau keluarga di kota Bandung dapat membantu Anda sekalian.
Jika ingin informasi tentang oleh-oleh khas Bandung yang enak serta murah meriah, Anda dapat membaca ulasannya disini : Daftar oleh-oleh dan jajanan Bandung

Nah, selamat berjalan-jalan melepas penat, semoga bisa menghabiskan waktu dengan baik dan kembali mengisi energi dengan keceriaan, have fun!
Rating : 4.5
152 Responses
  1. Kuliner Says:

    Jangan Sampai Kayak Kota Jakarta Deh..
    Kota Mall Terbesar Di Dunia... Yang Ada Bikin Macet... Sumpek.. Banjir...
    Salah Yah Dari Warga Jakarta...


  2. Salam kenal, senang bisa berkunjung disini. Jangan lupa kunjung balik ke OBYEKTIF.COM makasih.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)



  3. Maaf numpang promosi:

    RICH Cake & Catering menerima pesanan Snack Box, Nasi Box, Kue Tampah Tradisional, Tumpeng, Snack Satuan LEZAT HALAL MURAH
    Hubungi: 087782719379 / 087880198289 richcakecatering.blogspot.com


  4. Saya ikut baca info yang ini, infonya bagus bagi orang yang membutuhkan pengetahuan tentang ini. Terimaksih telah berbagi informasinya.



  5. An attention-grabbing submit. I suppose your reviews are expressive and also founded. Think nearly everybody agreed within this thread.



  6. Terima kasih infonya....... Salam kenal, silakan bersantai di MEGARAYA GUEST HOUSE Bandung Pasteur. Penginapan di bandung untuk rombongan dan keluarga besar. Lebih hemat daripada sewa perkamar di hotel. Open for Business 0857 2382 6100


  7. info yg menarik, keep posting :)


  8. Sumber informasi yang sangat bermanfaat semoga sukses selalu



  9. Unknown Says:

    enak2 masakkan nya

    http://cbs-bogor.net/


  10. Welcome to THE GAROUPA RESTAURANT – Jl. Raya Kuta Bali.
    For Direct Reservation Please Call +62 852 3891 5028

    THE GAROUPA RESTAURANT – Jl. Raya Kuta Bali. Menyediakan tempat yang terbaik untuk acara PERNIKAHAN, ULANG TAHUN , PERTUNANGAN, MEETING, ARISAN, REUNI , PAKET SET MENU WISATA dan event-event lainnya di pusat kota PARIWISATA di Kuta Bali. Dengan ditangani oleh tim profesional, kami jadikan event-event special anda menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

    Rayakan Pesta Pernikahanmu di THE GAROUPA Restaurat Kuta – Bali , Pasti akan Berkesan !

    Ingin Mengadakan resepsi pernikahan yang tak akan terlupakan?...
    Ingin Mengadakan Acara Meeting Kantor , Acara Arisan , Reuni Komunitas , Acara Ulang Tahun , atau Pertemuan yang bersifat PRIVASI ?

    Saya yakin jawaban Anda PASTI ingin sekali, apalagi jika memang sangat memungkinkan.

    Berbicara tentang pernikahan, siapapun Anda saya yakin tak ingin menyia-nyiakan pesta yang menjadi harapan semua orang sekali seumur hidup ini ingin berlangsung dengan meriah, tempat resepsi yang megah juga para hadirin tamu undangan yang datang ke pesta Anda dengan amat senang dan bahagia.
        
    Mencari tempat yang sesuai memang tidaklah mudah, selain lokasi yang mudah dijangkau, budget anggaran harus disediakan, juga fasilitas lain yang mungkin perlu diperhitungan. Kabar Bahagianya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Bali dan sekitar mungkin The Garoupa Restaurant di Jl. Raya Kuta Bali dapat menjadi pilihan yang tebaik untuk Anda, pasangan dan keluarga.

    Terletak di perbatasan antara kota Denpasar tentunya merupakan tempat yang sangat setragetis bagi anda kunjungi dan para undangan yang ingin menikmati lezatnya cita rasa masakan di restoran The Garoupa Restaurant. Letak yang dekat dengan pusat perbelanjaan (mall), Spa, Pusat Pariwisata Kuta Bali tentunya pilihan terbaik bagi Anda untuk para coorporate maupun wisatawan.

    The Garoupa Restaurant ini juga memiliki Lounge yang menyenangkan, sebuah bar yang nyaman dengan design interior modern minimalis yang luar biasa dan fasitilas Vallet yang sangat baik ,Full access wifi, serta dilengkapi dengan VIP Room yang nyaman.

    Mengapa The Garoupa Restaurant ?...

    Kapasitas tempat resepsi
        Kapasitas Resepsi bisa menampung 200 orang
        
    Lokasi
    The Garoupa Restaurant berada di jalan Jl. Raya Kuta Banjar Abian Base (tidak jauh dari Jl. Sunset Road Kuta dan Jl. Bypass I G Ngurah Rai ) sehingga sangat mudah dijangkau untuk Tamu undangan anda yang berada di sekitar Denpasar, maupun yang baru tiba dari Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya 15 menit. Enak kan??..bisa menghemat pastinya.

    Budget
    The Garoupa Restaurant Paket Special Wedding yang bisa Anda pilih , bahkan kami Menerima ruang Diskusi jika Pihak Yang punya Event ada Budget tertentu yang bisa kita bahas bersama. Informasi lebih lanjut bisa Hubungi SALES & MARKETING kami.

    Begitulah sekilas mengenai The Garoupa Seafood & Dine Restaurant tempat dengan pelayanan restaurant terbaik untuk pesta resepsi pernikahan & acara meeting corporate Anda. Review yang saya tulis ini masih sedikit, tentunya masih banyak kisah menarik lainnya yang luar biasa yang belum saya sampaikan.

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda , Semoga Berkenan di HATI Bapak & Ibu.
    Jika Anda menyukai artikel tentang Rayakan Pesta Pernikahanmu di The Garoupa Restaurant Kuta Bali , Pasti akan Berkesan! bermanfaat silahkan share kepada rekan dan kerabat Anda. Semoga kita mendapat manfaat bersama. Terima Kasih atas kunjungan Anda

    HOTLINE RESERVATIONS
    +62 852 3891 5028

    Best Regards ,



    Rudy Kesuma H.  S, Par
    Operational Restaurant Manager
     



  11. Unknown Says:

    http://198.50.183.104/prediksi-skor-lokomotiv-moskow-vs-besiktas-23-oktober-2015
    http://198.50.183.104/prediksi-skor-sporting-lisbon-vs-skenderbeu-korce-23-oktober-2015


  12. kalau di bali mall nya kecil kecil. :D :D
    bandung memang jagonya mall :D

    www.piesusubliman.com


  13. Unknown Says:

    Your website is wonderful, let alone the content material
    Kuliner indonesia


  14. Unknown Says:

    Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !


  15. Tempat berlibur bersama keluarga yang sangat mengasyikan sekali tentu saja!


  16. Makin keren aja bandung
    makin banyak mall infrastuktur tidak dibenahi mah sama dengan menambah kemacetan yg ada





  17. Anonim Says:

    info yang sangat bermanfaat untuk yang suka jalan2 dan shopping nih
    click to read more
    find more info
    see it here
    Homepage




  18. Anonim Says:

    saya juga pengen atuh jalan2 ke mall sekali2
    his comment is here
    weblink
    check over here
    this content


  19. Anonim Says:

    ajakin eneng jalan2 atuh bang ke mall yang kaya gini...
    have a peek at this web-site
    Source


  20. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda



  21. Unknown Says:

    Nice info min!
    Kunjungi website kami tentang kemasan makanan food grade



  22. Unknown Says:

    wah sangat bagus ya artikelnya sangat membantu terimakasih :)


  23. Poker Online Says:


    Artikelnya sangat bagus dan bermanfaat

    Poker Domino QQ



  24. Terimakasih infonya sangat membantu
    salam Lauwba Techno Indonesia


  25. mikekim Says:

    RASAKAN Sensasi Bermain Poker ala Las Vegas !!

    PinoPoker .Com | PinoPoker .ORG | PinoPoker .INFO

    Promo BONUS Cachback TERBESAR
    BONUS Refferal SELAMANYA
    >> Modal Kecil Dapat Menang BESAR Hanya Di PinoPoker.Org <<
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 10.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.

    • PokeR
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • BandarQ
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar 66 *BARU*

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.

    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam

    • WA: +855 96 9787314
    • BB : DCFA96C4
    • LINE : pinopoker

    Come & Join Us!


  26. Unknown Says:

    salam kenal, infonya sangat menarik, terima kasih

    Live Poker Online


  27. Agen Bola Online & Casino Online Terpercaya
    1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
    Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
    Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
    -----------------------------------------------------------------------
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus Deposit 30% Khusus Permainan Sportbook
    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
    - Bonus Deposit Setiap hari 5rb - 25rb
    - Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
    - Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
    - Bonus Cashback Game & Tangkas 5%
    - Bonus Cashback Sportbook 5%
    - Bonus Cashback Sabungayam 5%
    - Bonus Referall 2% Semua Game
    - Bonus Referall 1% dari member Togel
    Contact Us Now :
    ?? Livechat Casinobet77
    ?? whatsapp : +85599495431
    ?? PIN BBM : D6235F1C
    ?? Wechat : casinobet77cs1
    ?? Line : casinobet77
    ?? skype : casinobet77
    ?? Link pendaftaran :lc.chat/now/8523001/


  28. Salam gan izin share ya situs taruhan bola. domino dan togel terbesar dan terpercaya 2018. tunggu apa lagi mari ngerapat daftar kan diri anda di Agen Bola Piala Dunia 2018 banyak hadiah nya yang akan di undi setiap bulan nya. dan bonus hingga mencapai 100% lo gan di tunggu yy gan


  29. Unknown Says:

    Piala Dunia 2018 Rusia Sudah Semakin Dekat.!!
    Siapa Jagoan Tim Kalian Di Piala Dunia 2018 Rusia Nanti??
    Aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia.
    Buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada.
    S128 Agen Adalah Agen Resmi Game Bola Piala Dunia Russia 2018 Sob.
    Disitus ini kamu bisa main Game Bola Online Piala Dunia dan juga banyak Game Online menarik lainya,
    Selain itu kamu juga bisa dapatkan banyak bonus main di situs ini.

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725


  30. Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
    I will wait for your next article updates
    Thank you, for sharing

    hammer of thor
    hammer of thor asli
    hammer of thor italy
    hammer of thor original
    obat hammer of thor
    jual hammer of thor
    obat pembesar penis
    ciri hammer of thor asli


  31. resa Says:

    dapatkan bonus ramadhan di sini buruan biar ga keabisan DI SINI AJA


  32. Maria Lee Says:

    JobSide buat tambahan jajan .... Info { 5*E*E*8*0*A*F*E }


  33. lane hemings Says:

    F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar BBM : 5EE80AFE ^o^


  34. KLG Says:

    Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
    I will wait for your next article updates
    Thank you, for sharing

    Penirum

    Penirum Asli

    Obat Pembesar Penis

    Titan Gel

    Titan Gel Asli

    Vimax

    Vimax Asli

    Hammer Of Thor

    Hammer Of Thor Asli

    Extenze

    Extenze Asli





  35. Unknown Says:

    Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * OMAHA
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559


  36. Unknown Says:

    Info yang sangat menarik dan bermanfaat min.
    Bagi kamu mahasiswa yang ingin memulai bisnis, bisa melihat tips dan triknya disini: http://dadardudur.blogspot.com/2018/09/cara-mudah-berbisnis-bagi-mahasiswa.html


  37. klg Says:

    thank you boss the article really helped us, we wait for the boss's inspiration again. thank you

    Klg

    Klg Asli

    Obat Klg

    Klg pills

    Klg Asli Usa

    Agen Obat Klg

    Distributor Obat Klg

    Klg Herbal

    Jual Klg Asli

    Klg Di Bandung


  38. vimax Says:

    thank you boss the article really helped us, we wait for the boss's inspiration again. thank you

    Vimax

    Vimax Asli

    Vimax Canada

    Vimax Izon

    Vimax Original

    Agen Vimax

    Distributor Vimax

    Obat Vimax

    Jual Vimax Asli

    Vimax Di Bandung


  39. Wah terimakasih yaa info yang anda bagikan sangat bermanfaat. Semoga terus bisa menginspirasi dan terus bisa berbagi konten yang menarik serta bermanfaat seperti ini.


  40. lisa poker Says:

    Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co


  41. Jayden Says:

    Thanks for sharing this great post.


  42. YOMAMEN Says:

    Kunjungi sekarang juga ya guys, Promo Poker



  43. Debi Says:

    Donaco Poker Online Terbaik

    DonacoPoker adalah salah satu situs Judi Poker Online yang paling baik. Karena kami melayani member-member kami sepenuh hati dan online selama 24jam. Jika anda merasa kurang baik dengan situs lama anda maka saatnya bergabung ke DonacoPoker bosku. Daftar
    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    Atau bisa langsung ke Livichat kami di www.donacopk(titik)com
    Seputar DonacoPoker

    DonacoPoker




  44. poker sejati Says:

    Main Poker Kalah Terus? Ayo Main Di Poker Sejati Win Rate 99%!

    Kini POKERSEJATI hadir untuk anda semua. Buruan join bersama kami di POKERSEJATI.ORG

    Minimal deposit 10.000 dan withdraw 50.000. Proses deposit hanya 2 menit.

    PokerSejati menyediakan promo-promo :

    * Bonus Rollingan 0,5% setiap hari.
    * Bonus Referal 20% Seumur Hidup.

    Kontak Kami :

    WHATSAPP : +6282335533845
    LINK ALTERNATIF : pakubeton.com
    BBM : suksesps


  45. 188 Says:

    Zamanbola merupakan situs agen judi bola terpercaya.

    Bagi anda semua yang suka bermain judi bola online,Livecasino, slot, poker. bisa daftarkan diri anda di zamanbola.com

    Hanya 1 user id anda bisa bermain banyak permainan yaitu :
    - Live Casino
    - Sportsbook
    - Slot
    - Poker
    - Habanero
    - IDNLive

    Info Promo :
    * Bonus New Member 150.000
    * Bonus Deposit Harian 250.000
    * CashBack 5% - 10%
    * CashBack Mix Parlay 300%
    * Rollingan Casino 1%
    * Rollingan Poker 0.3%

    Buruan daftarkan diri anda, kami tunggu kehadiran anda!

    LINK ALTERNATIF : memberloyal.com
    BBM : ZamanBola
    WHATSAPP klik > bit.ly/WAzaman
    SKYPE : Zaman Bola


  46. pancagacor Says:

    SENANG DOMINO
    AGEN POKER ONLINE

    DEPOSIT PULSA

    Bonus TurnOver 0.5% (Dibagikan Setiap Hari Senin)
    Bonus Referal 20% (10% Otomatis & 10% Manual)
    Minimal Deposit Rp. 10.000

    wechat : goyangpoker
    Line : 85581259896
    No hp : +85581259896
    Whatsapp : +85581259896
    BB : 559518E4


    Baca juga tips dan trik bermain judi

    online

    situs poker online poker online Indonesia


  47. poker sejati Says:

    Main Poker Kalah Terus? Ayo Main Di Poker Sejati Win Rate 99%!

    Kini POKERSEJATI hadir untuk anda semua. Buruan join bersama kami di POKERSEJATI.ORG

    Minimal deposit 10.000 dan withdraw 50.000. Proses deposit hanya 2 menit.

    PokerSejati menyediakan promo-promo :

    * Bonus Rollingan 0,5% setiap hari.
    * Bonus Referal 20% Seumur Hidup.

    Kontak Kami :

    WHATSAPP : +6282335533845
    LINK ALTERNATIF : pakubeton.com
    BBM : suksesps


  48. poker sejati Says:

    Main Poker Kalah Terus? Ayo Main Di Poker Sejati Win Rate 99%!

    Kini POKERSEJATI hadir untuk anda semua. Buruan join bersama kami di POKERSEJATI.ORG

    Minimal deposit 10.000 dan withdraw 50.000. Proses deposit hanya 2 menit.

    PokerSejati menyediakan promo-promo :

    * Bonus Rollingan 0,5% setiap hari.
    * Bonus Referal 20% Seumur Hidup.

    Kontak Kami :

    WHATSAPP : +6282335533845
    LINK ALTERNATIF : pakubeton.com
    BBM : suksesps


  49. OPPO POKER Says:

    Numpang Lewat yah min...

    Hanya Di OPPOPOKER

    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000




  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  51. angela Says:

    haii numpang promo yahhh
    KENARI POKER,com lagi bagi-bagi bonus newmember
    20.000 dengan deposit minimal 15.000
    yukk buruan jangan sampai ketinggalan !! ^_^V

    DAN DI KENARI POKER JUGA ADA BONUS NEXT DEPOSIT LOH !!untuk member lama
    dengan minimal deposit hanya 100.000 untuk mendapatkan bonus 20%nya Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!


  52. artikel yang cukup bagus untuk di baca

    Berita Bola Terbaru



  53. Pokerzara Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  54. Nadine Says:

    https://www.blogger.com/comment.g?blogID=6292924494027662065&postID=2931007052914823753&page=1&token=1568412090581&isPopup=true



  55. halohia Says:

    artikel yang bagus

    jangan lupa kunjungi website kami yang di tidak kalah menarik juga ya dibawah ini:

    bandarq terpercaya


  56. Martinus Says:

    Mantul ini artikelnya di tunggu kelanjutan nya
    BERITA BOLA TERKINI


  57. JM-TEAM!! Says:

    Bola206_CS27:21 AM
    silakan bos ku ^^
    Bola206_CS42:35 AM
    Agen Sbobet
    Agen Resmi Sbobet
    Sabung Ayam
    Casino Online
    Berita Bola
    Berita Viral
    Brita Tranding

    Berikut HOT PROMO Yang Ada Di Bola206, antara lain :

    Bonus CASHBACK 5% untuk permainan SPORTBOOK
    Bonus ROLLINGAN 1% untuk permainan CASINO
    Bonus CASHBACK 5% untuk permainan SABUNG AYAM
    Bonus Referral 2.5% untuk permainan SPORTBOOK
    Bonus Referral 2,5% untuk permainan SABUNG AYAM

    SITUS BETTING ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA
    WWW.INDO206.NET

    DENGAN 1 USER ID ANDA DAPAT BERMAIN DI SEMUA GAME KAMI
    SPORTBOOK/LIVECASINO/SABUNGAYAM

    Minimal DP & WD 50RB
    Proses DP & WD HANYA 2 MENIT

    AGEN BETTING ONLINE YANG SUDAH
    PASTI DAN JELAS TERPERCAYA.
    WWW.INDO206.NET


    ( Via Live Chat ) Respon Cepat
    Costumer Service 24 Jam Online
    Wa : +6281363191417
    Line ID : agenbola206



  58. vendyshou Says:


    artikel yang sangat keren dan terimah kasih
    Messi memberi keyakinan pada Barca



  59. infobola206 Says:

    Cari Event Betting Mix Parlay, Sabung Ayam, Casino, Slot Games ?

    Bergabung Bersama Kami Di Bola206 Situs Betting Online Terpercaya dan Sudah Berpengalaman Dengan Transaksi Besar Sejak 2006.

    Mari Ikuti Event" Menarik Bersama Kami Menang dan Dapatkan Hadiahnya !!

    Untuk Info Event Menarik Lainnya Kunjungi Situs Kami Di www,indo206,net
    No WA : 081363191417
    Line Messenger : agenbola206

    Depo/Withdraw VIA SEMUA BANK, E-Money & Pulsa (ONLINE 24 JAM)


    #agenjudibola #agenjudionline #agenjudi #agenjudionline #agenjudisabungayam #judibola #judibolaonline #agencasino #agencasinoonline #agencasinoterpercaya #betting #bettingonline #sabungayam #judisabungayam


  60. vendyshou Says:


    Sangat Bagus Banget Artikel yang sangat bagus yaa, Thanks Banget Nih Guys......
    Berita Bola Paling Populer




  61. Anonim Says:

    kami cek tidak ada masuk dana ya bosku :)



  62. silakan bos ku ^^
    Bola206_CS42:35 AM
    Agen Sbobet
    Agen Resmi Sbobet
    Sabung Ayam
    Casino Online
    Berita Bola
    Berita Viral
    Brita Tranding

    Berikut HOT PROMO Yang Ada Di Bola206, antara lain :

    Bonus CASHBACK 5% untuk permainan SPORTBOOK
    Bonus ROLLINGAN 1% untuk permainan CASINO
    Bonus CASHBACK 5% untuk permainan SABUNG AYAM
    Bonus Referral 2.5% untuk permainan SPORTBOOK
    Bonus Referral 2,5% untuk permainan SABUNG AYAM

    SITUS BETTING ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA
    WWW.INDO206.NET

    DENGAN 1 USER ID ANDA DAPAT BERMAIN DI SEMUA GAME KAMI
    SPORTBOOK/LIVECASINO/SABUNGAYAM

    Minimal DP & WD 50RB
    Proses DP & WD HANYA 2 MENIT

    AGEN BETTING ONLINE YANG SUDAH
    PASTI DAN JELAS TERPERCAYA.
    WWW.INDO206.NET


    ( Via Live Chat ) Respon Cepat
    Costumer Service 24 Jam Online
    Wa : +6281363191417
    Line ID : agenbola206


  63. bananamonkey Says:

    Kalau boleh tau sekarang itu Viral Virus Yang Menyebar DiBerbagai Negara sangat menakutkan yaa





  64. Andrea Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


  65. Unknown Says:

    bokep viral terbaru scandal 2020 silahakan klink link dibawah ini

    Link Situs Bokep Terbaru 2020  
     
    rajabokep.icu 

    Bokep Indo  

    Bokep Jepang      

    Bokep Korea 

    Bokep Barat   




  66. KAPAL JUDI Says:

    KapalJudi88 Net

    1 Akun Untuk Semua Permainan
    - Sportbook
    - Togel
    - Tangkas
    - Poker Domino99
    - Slot JDB Habanero PlayTech Tembak Ikan
    - Casino GD88 WMCasino 855Crown

    WA : +62823 3491 4358 KAPALJUDI ( New )
    FB : Kapal Judi Faigk
    IG : Kapal Judi
    Link : KapalJudi88 Net


  67. KAPAL JUDI Says:

    Tiga Pemain Fiorentina Sembuh Dari COVID-19

    HOT PROMO :

    - Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    silakan bosku ^_^
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%
    jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
    kami siap membantu bosku 24jam :)
    di tunggu kedatangan nya kembali bosku ^^

    Di ADD ya bosku sosmed / contact kami kalau ada kendala ^^
    Setiap Hari Kami ada BC Info Event / Prediksi Jitu , Serta Bonus bonus Menarik :)

    Telegram : @KAPALJUDI
    Fanspage : https://www.facebook.com/KAPALJUDI.NET/
    Instagram : @kapaljudi88
    Twitter : @KapalAsia88
    Line : Kapaljudi
    WHATSAPP : +85515378728 | +6282334914358 ( New )





  68. SIJAHAT Says:

    Nonton Streaming Film dan Drama Korea Gratis Sub Indo

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca21,Indoxxi

    Nonton Drakor & Download Drakor Sub Indo >> Layarkaca21,Indoxxi

    Nonton Drakor Terbaru Subindo >> The World of the Married 2020 The King; Eternal Monarch 2020


  69. sesila putri Says:

    Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^


  70. sesila putri Says:

    Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^


  71. sesila putri Says:

    Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP THAILAND TER HOT
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP KOREA TERUPDATE
    HENTAI TERBAIK
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^


  72. Bandar Togel Says:

    Thank you very useful
    We IDOLALOTTO agents come with dozens of online games to accompany the days sitting relaxed at home.
    With the support of Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB NIAGA, DANAMON, OVO and VIA PULSA, you can make deposits

    Minimum deposit of IDOLASBOBET 10,000

    Don't wait long to join IDOLASBOBET
    EVENT BONUS NEW MEMBER 20%
    DAILY 10 & EVENT BONUS
    EVENT TURNOVER LIVE GAME & SLOT GAME UP 0.5%
    EVENT BONUS WEEKLY CASHBACK UP 15%
    EVENT TURNOVER IDNPOKER UP 0.5%
    EVENT MONTHLY TURNOVER MAJOR GIFT YAMAHA R25 MOVISTAR

    Remarks Further requirements may be Via Live Chat or WA below
    Bandar judi Online
    Slot Online
    Agen Bola

    sbobetlotto
    WA : +6282276905650



  73. Unknown Says:

    Nonton Film BOKEP Terlengkap Dan Terbaru

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA
    BOKEP BARAT
    BOKEP ASIAN
    BOKEP HENTAI
    BOKEP JEPANG
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE


  74. Asiaporn Adalah Website Nonton Film BOKEP Terengkap dan Terupdate, dari Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep Asia, Bokep China, Klik linknya disini >> VIDEO BOKEP

    BOKEP INDO

    BOKEP BARAT

    BOKEP INDIA

    BOKEP JEPANG

    BOKEP ASIA

    BOKEP CHINA


  75. Novi Says:

    SITUS BOKEP TERBARU 2020

    LINK SITUS BOKEP TERBARU 2020



    BOKEP INDO



    BOKEP JEPANG



    BOKEP BARAT



    BOKEP KOREA



    BOKEP ASIA





    TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)







    Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

    LINK SITUS NONTONFILM TERBARU 2020



    NONTON DRAMA KOREA



    NONTON SERIES BARAT



    NONTON ANIME



    LAYARKACA21



    INDOXXI



    LK21


    BIOSKOP KEREN


    JURAGANFILM


    KSHOWID




    TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)


  76. Unknown Says:

    Nonton Film BOKEP 2020

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA
    BOKEP BARAT
    BOKEP ASIAN
    FILM SEMI
    BOKEP JEPANG
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE



  77. Novi Says:

    SITUS BOKEP TERBARU 2020

    LINK SITUS BOKEP TERBARU 2020



    BOKEP VIRAL



    BOKEP INDO



    BOKEP JEPANG



    BOKEP BARAT



    BOKEP KOREA



    BOKEP ASIA





    SITUS BOKEP TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)







    Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

    LINK SITUS NONTONFILM TERBARU 2020



    NONTON DRAMA KOREA



    NONTON SERIES BARAT



    NONTON ANIME



    LAYARKACA21



    INDOXXI



    LK21


    BIOSKOP KEREN


    JURAGANFILM


    KSHOWID




    TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)


  78. Unknown Says:

    Nonton Film BOKEP Terbaru dan Terupdate

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA
    BOKEP BARAT
    BOKEP ASIAN
    BOKEP JEPANG
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE


  79. EBO GAMINGS Says:


    Ebobet merupakan situs slot online via deposit pulsa aman dan terpercaya, Dengan menggunakan Satu User ID bisa bermain semua game dari Bola, Live Casino, Slot online, tembak ikan, poker, domino dan masih banyak yang lain.

    Sangat banyak bonus yang tersedia di ebobet di antaranya :
    Bonus yang tersedia saat ini
    Bonus new member Sportbook 100%
    Bonus new member Slot 100%
    Bonus new member Slot 50%
    Bonus new member ALL Game 20%
    Bonus Setiap hari 10%
    Bonus Setiap kali 3%
    Bonus mingguan Cashback 5%-10%
    Bonus Mingguan Rollingan Live Casino 1%
    Bonus bulanan sampai Ratusan Juta
    Bonus Referral
    Minimal deposit hanya 10ribu

    EBOBET juga menyediakan berbagai layanan transaksi deposit dan withdraw Bank Lokal terlengkap Indonesia seperti Bank BCA - Bank BNI46 - Bank BRI - Bank Mandiri - Bank Danamon - Bank Cimb Niaga, OVO, Deposit via Ovo. Deposit via Dana, Deposit via Go Pay, Telkomsel dan XL.

    Situs :EBOBET
    WA : +855967598801


  80. NontonBokep Says:

    Asiaporn Adalah Website Nonton Film BOKEP Terengkap dan Terupdate, dari Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Jepang, Bokep India, Bokep Asia, Bokep China, Klik linknya disini >> VIDEO BOKEP

    BOKEP INDO

    BOKEP BARAT

    BOKEP ASIA

    BOKEP CHINA

    BOKEP INDIA

    BOKEP JEPANG

    Layarcinemaxx1 Adalah Website Nonton Film Online terbaik dari berbagai genre dan negara, diantaranya ada Film: Drakor, Action, Mystery, Horor, Hollywood, Bollywood dan masih banyak lagi.. Klik Linknya disini ya ^_^ >> NONTON FILM




  81. BisniskuPLR Says:

    ʟᴇᴅᴀᴋᴀɴ ᴏᴍꜱᴇᴛ ᴊᴜᴀʟᴀɴ ᴀɴᴅᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴛʜᴇᴍᴇ ʙʟᴏɢꜱᴘᴏᴛ ᴋᴇᴋɪɴɪᴀɴ "ꜰᴏᴏᴅʙʟᴏɢɢᴇʀ"

    Sekarang anda bisa membuat toko online dengan tampilan profesional, elegan dan menjual dari sebelumnya dan ini gratis selama seumur hidup anda

    Inilah Template Toko Online yang cocok untuk bisnis anda :
    1. Cocok Untuk UMKM / Retail
    2. Cocok Untuk Bisnis Kuliner
    3. Cocok Untuk Bisnis Sayuran
    4. Cocok Untuk Promosi Cafe
    5. Cocok Untuk Jualan Online
    6. Bisa Untuk Produk Apa Saja

    Keunggulan Template Ini Adalah :
    1. SUPER RESPONSIVE
    2. Desain Kekinian
    3. Add Cart To Whatsapp
    4. Checkout Bisa Lebih Dari Satu Produk
    5. Image Slider Produk
    6. Multi Cs Whatsapp
    7. Setting Template Mudah
    8. Unlimited Setting Payment
    9. Unlimited Setting Expedisi


    http://bisniskuplr.blogspot.com/2020/07/ledakan-omset-jualan-anda-dengan-theme.html?m=1
    Demo bisa chek di sini:https://foodokey.blogspot.com/




  82. bandarqqme Says:

    Hanya melalui perangkak elektronik yang anda miliki , anda dapat menggunakan nya sebagai alat untuk menghasilkan untuk secara mudah setiap harinya. temukan cara nya di dominoqq , bandarqq
    https://dominoqqme.com/


  83. Infonya sangat bermanfaat, ingin informasi makanan lain kunjungi juga http://ayambebekcopet.blogspot.com



  84. myname Says:

    Sering nonton drama korea tapi gatau Nama Makanannya?


  85. bandarqqme Says:

    Pusat permainan paling populer dominoqq dan bandarqq yang aman dan terpercaya hanya ada di sini https://dominoqqme.com/


  86. Ramen Instant memberi kemudahan menikmati ramen tanpa harus keluar rumah dapat dinikmati kapan saja dengan rasa yang khas.

    Eh tapi kalo kamu masih dirumah ga bisa kemana-mana, pengen makan ramen kuah yang lengkap, bisa aja tinggal order RAMSTAN

    Ramen Instan Kojo Onigiri kelebihannya lengkaap banget isinya ada mie, bumbu, topping, taburan, kriuknya pun ada.

    Udah pas banget jadi amunisi kuliner di rumah saat kondisi new normal sekarang.

    Dari Sabang sampe merauke…Makan ramen instan biar tambah Oke…


  87. sha sha Says:

    dapatkan tips terbaik memenangkan judi bola online mix parley di website terbaik kami http://149.28.153.153/



  88. dfgfhft Says:

    slot online joker123 hadir untuk anda dengan kemudahan bermain judi online dengan deposit minim dan rating kemenangan tinggi http://139.180.184.251/


  89. QQmario99 Says:

    Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!
    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK
    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663
    Instagram : https://www.instagram.com/lala99loly/


  90. Anonim Says:

    Jasa Pembuatan Website Untuk UKM, Otomotif, Property, Web Company Profile, Portal, Online Shop, dll.
    Untuk Info Lebih Lanjut Kunjungi : Indofullstack


  91. Anonim Says:

    YUK SAYANG DI COBA HOKINYA SEKARANG JUGA, SEDANG RAMAI WD SAAT INI DAN SEKEDAR INFO SEDANG BANYAK JACKPOT YANG MELIMPAH... more

    ligautama_win YUK SAYANG DI COBA HOKINYA SEKARANG JUGA, SEDANG RAMAI WD SAAT INI DAN SEKEDAR INFO SEDANG BANYAK JACKPOT YANG MELIMPAH BOSKU SAYANG 😘 DITUNGGU KABAR DEPOSIT HOKINYA YA ❤️

    WA : +85516326756
    Atau bisa Klik Disini https://bit.ly/utamacs2

    Silahkan Bosku ^^


  92. Anonim Says:

    COMMENT KASKUS

    Bosan di rumahaja? Gabung sekarang dan menangkan jutaan rupiahnya Bersama kami :)

    Daftarkan Sekarang Juga di [URL="https://bit.ly/2Wd1Div"][B]LIGA UTAMA[/B][/URL] ??
    Tunggu apalagi jadi kan smartphone kalian sebagai mesin pengahasil uang!! ????
    AGEN TERBAIK DI INDONESIA! [B][URL="https://ligautamawin.org/?ref=D5AEF5"]KLIK DISINI[/URL][/B]
    :menang

    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ligautama_win





    COMMENT BLOGGER


    Artikel Yang Sangat Bermanfaat... Jangan Lupa Dibaca Juga Artikel berikut ini :D

    Ini dia tempat Terbaik Prediksi Bola Jitu
    Pastikan Agen Bola anda dari Bandar Judi Bola
    Ini bukan Agen Kaleng-kaleng tapi Situs Judi Bola
    Butuh Dana Cepat ? Kunjungi LIGA UTAMA


    SITUS SLOT BETTING TERPERCAYA & TERBESAR DIASIA TENGGARA
    PENCARIAN TERATAS DI GOOGLE??
    TERIMA ALL BANK SELURUH INDONESIA??
    OVO-DANA-LINKAJA-GOPAY??
    VIA PULSA??
    ?????????????? ???????? :
    ?? ????????????????:+??????????????????????
    ?? ???????? : ??????????????????????
    ?? ???? : ??????????????????_??????
    #ligautama #ligaitali #ligainggris #ligaspanyol #epl #serieA #championsleague #laliga #ucl #timnas #jadwalbola #timnasday #bigmatch #parlay #ligachampions #EURO2021 #EURO2020 #sport #livecasino #sabungayam #poker #gambling #jackpot #bet #slots #casinoonline #judionline #lasvegas #roulette #livecasino #blackjack #money #onlinecasino #slot #pokeronline #betting #win #vegas #bonus


  93. Anonim Says:

    Bosan di rumahaja? Gabung sekarang dan menangkan jutaan rupiahnya Bersama kami :)

    Daftarkan Sekarang Juga di [URL="https://bit.ly/2Wd1Div"][B]LIGA UTAMA[/B][/URL] ??
    Tunggu apalagi jadi kan smartphone kalian sebagai mesin pengahasil uang!! ????
    AGEN TERBAIK DI INDONESIA! [B][URL="https://ligautamawin.org/?ref=D5AEF5"]KLIK DISINI[/URL][/B]
    :menang

    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ligautama_win


  94. Anonim Says:

    Artikel Yang Sangat Bermanfaat... Jangan Lupa Dibaca Juga Artikel berikut ini :D

    Ini dia tempat Terbaik Prediksi Bola Jitu
    Pastikan Agen Bola anda dari Bandar Judi Bola
    Ini bukan Agen Kaleng-kaleng tapi Situs Judi Bola
    Butuh Dana Cepat ? Kunjungi LIGA UTAMA


    SITUS SLOT BETTING TERPERCAYA & TERBESAR DIASIA TENGGARA
    PENCARIAN TERATAS DI GOOGLE??
    TERIMA ALL BANK SELURUH INDONESIA??
    OVO-DANA-LINKAJA-GOPAY??
    VIA PULSA??
    ?????????????? ???????? :
    ?? ????????????????:+??????????????????????
    ?? ???????? : ??????????????????????
    ?? ???? : ??????????????????_??????
    #ligautama #ligaitali #ligainggris #ligaspanyol #epl #serieA #championsleague #laliga #ucl #timnas #jadwalbola #timnasday #bigmatch #parlay #ligachampions #EURO2021 #EURO2020 #sport #livecasino #sabungayam #poker #gambling #jackpot #bet #slots #casinoonline #judionline #lasvegas #roulette #livecasino #blackjack #money #onlinecasino #slot #pokeronline #betting #win #vegas #bonus


  95. Ligautama Says:

    Bosan di rumahaja? Gabung sekarang dan menangkan jutaan rupiahnya Bersama kami :)
    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ligautama_win


  96. bandar togel online yang memberikan bonus special untuk member baru hanya di kingdomgrup http://128.199.187.54/


  97. Unknown Says:

    POKERVITA merupakan Situs Poker Online Terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai macam permainan Poker Online seperti :
    ♥ Texas Poker
    ♥ Capsa Susun
    ♥ Domino QQ
    ♥ AduQ
    ♥ Sakong
    ♥ Perang Baccarat

    Pokervita selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pemain yang menggunakan teknologi terkini, semua langkah-langkah diuji dan dipercaya.

    Pokervita juga membuat pengalaman Anda menjadi mudah, cepat dan aman dalam bertransaksi. Tanpa khawatir penipuan yang terjadi!! Pokervita menyediakan Bank lokal Indonesia untuk memudahkan Anda deposit dan penarikan dana.

    ***BANK ternama di Indonesia***
    ♣ BCA
    ♣ BRI
    ♣ BNI
    ♣ MANDIRI
    ♣ CIMB NIAGA

    ***E-WALLET***
    ♣ LINKAJA
    ♣ GO-PAY
    ♣ OVO
    ♣ DANA
    ♣ JENIUS
    ♣ SAKU

    MOTTO POKERVITA “Berapapun kemenangan Anda pastinya kami bayarkan, kenyamanan dan kepuasan para member merupakan tanggung jawab kami sebagai penyedia”

    Keren bukan???

    Yuk buruan daftar dan gabung bersama kami yahhh ^^

    Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via LIVECHAT 24 JAM ataupun WA / TELEGRAM : +628122222995

    #pokervita #pokerv #bolavita #pokerdomino #domino #agenpoker #pokeronlineterbaik #pokeronlineterpercaya #agenpokerterbaik #agenpokerterpercaya #judipokeronline #capsasusun #pokerindonesia #pokerterpercaya #dominoqq


  98. QQmario99 Says:

    Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.vipmario55. com
    - www.vipmario55. info


  99. castletoto Says:

    Agen Togel Online paling terpercaya se indonesia! dan banyak diskon nya!! hanya di kingdom grup


  100. jksnjsdfjn Says:

    Ingin menjadi jutawan? ingin belajar invest tapi ga tau harus kemana? yuk join situs nemo 4d disini banyak berbagai cara untuk memulai invest dengan hasil yang tidak mengecewakan.


  101. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.marioqq88. club
    - www.marioqq88. org



  102. Lakukan pemeriharaan mesin motor anda di Bengkel Motor Bekasi silahakn kunjungi website kami http://www.bengkelmotorbekasi.com untuk mengetahui selengkapnya layanan kami


  103. Anonim Says:

    "video dewasa viral
    Wajib4D
    Wajib 4D"


  104. Edustudying Says:

    Mampir guys ke blog ane

    https://dailyterbaru.blogspot.com/