Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Suis Butcher – Kuliner Bandung
Reviewed by : Unknown
Lokasi Suis Butcher Steak House : Jl RE Martadinata 201 Bandung atau Jl Riau 201 Bandung. Telp 022-7205778, serta di Jl Setiabudi 174 Bandung. Telp 022-2033172.
Berikut ini adalah suasana Suis Butcher di kota kembang Bandung yang berada di Riau 201 pada malam hari menjelang weekend. Kafe Suis Butcher ini bersebelahan dengan Sagoo Kitchen Bandung, yang merupakan sebuah kafe yang mempunya atmosfer suasana tempo dulu yang unik.



Salah satu tempat wisata kuliner di kota Bandung ini selalu ramai oleh para pengunjung karena makanannya enak dan murah untuk ukuran kafe di Bandung. Jika butuh directory untuk sampai di Suis Butcher Bandung ini gampang. Karena lokasi Suis Butcher tepat di pinggir jalan besar di jalan Riau, suasana malam kota Bandung yang menampakkan kepadatan jalan rayanya bisa terlihat disini (jika Anda ingin melihat gambar-gambar yang ada dengan lebih jelas, bisa di klik untuk memperbesar gambar).

Suis Butcher ini merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang digemari banyak kalangan. Dari anak-anak muda sampai orang tua semua bisa berkumpul mengobrol ria, bersantai dan rileks sejenak dari kepenatan rutinitas sehari-hari. Suasana Steak House ini pun termasuk sederhana namun termasuk tempat yang nyaman.
Harga: Bervariasi antara Rp 11.000 sampai Rp 60.000 an. Untuk makanan jenis appetizer hanya berkisar Rp 10.000 an. Grilled Steak sekitar Rp 30.000 an. Tersedia pula dessert dan macam-macam minuman di Suis Butcher Bandung dengan harga sekitar Rp 10.000 an. Pokoknya dijamin makanan di kafe Bandung ini murah meriah terjangkau.
Ini adalah daftar menu Suis Butcher beserta harga-harganya (jika Anda ingin melihat gambar-gambar yang ada dengan lebih jelas, bisa di klik untuk memperbesar gambar).

Menu Suis Appetizer Menu Suis Steak 2

Menu: Di Suis Butcher Bandung tersedia macam-macam Burger, Pasta dan Light Meals, seperti spaghetti, chicken drum stik, french fries. Ada juga Grilled Steak seperti Tenderloin, Sirloin, T-Bone Steak, Lamb Chop,Beef Cordon Bleu, Chicken Stroganoff, dll. Tersedia pula dessert dan macam-macam minuman seperti Milk Shake, macam-macam juice, dll.


Menu Suis Steak 1 Menui S

Suis Butcher termasuk salah satu Steak House kafe yang selalu ramai dengan para pelanggannya, apalagi kalau jam-jam makan di malam hari. Terletak di pusat kota dengan harga yang lumayan terjangkau menjadikan tempat ini merupakan kafe di Bandung yang dibidik untuk memuaskan rasa lapar. Selain rasanya yang lumayan, harga yang menurut orang Jakarta murah bisa kita dapat disini. Bayangkan saja, harga untuk Sirloin Steak impor hanya sekitar Rp 50.000, dan Grill Lamb Chop impor Rp 40.000, termasuk harga yang relatif murah. Lalu untuk potato ala Suis, yang terdiri dari kentang shoe string, waffle dengan mayo hanya dipatok harga Rp 13.000 saja. Wafflenya sendiri termasuk lezat. Makanya parkiran mobil di Suis Butcher Riau Bandung ini termasuk selalu padat saat jam-jam makan atau weekend. Terkadang pengunjung yang makan di Suis Butcher Riau Bandung ini harus rela terhenti sejenak makannya jika mobil yang diparkir pararel terhalang oleh mobil lain yang ingin keluar. Jika tak mau repot, Anda dapat mengalah untuk memarkir mobil Anda jauh sedikit di pinggir jalan Riau. Suasananya sendiri termasuk asik, di Suis Butcher ini Anda bisa menikmati mengobrol-ngobrol di gazebo putih di luar, di pelataran kafe, ataupun di dalam kafe. Buat yang mau merasakan tiupan angin malam yang semilir, bisa pilih untuk duduk di luar, bagi yang membawa orang tua atau takut kedinginan bisa memilih untuk duduk di dalam kafe. Rasanya sendiri termasuk standar. Sayang untuk kacang polong yang merupakan side dish dari steak termasuk keras.

Potato ala Suis, yang terdiri dari kentang salah satunya jenis shoe string, ada juga waffle dengan mayo. Bila masih terasa kurang pas di lidah bisa ditambahkan sambal atau saus yang tersedia di Suis Butcher Steak House ini.

Suis Waffle Suis Sambal

Sirloin Steak impor hanya sekitar Rp 50.000, terlihat yummy, dengan bumbu BBQ nya yang disediakan terpisah dengan wadah yang diletakkan ditengah piring Anda. Anda bisa menyiram sendiri sesuai selera.



Beef Cordon Bleu disajikan dengan apiknya, terlihat mengundang selera.



Artikel Terkait :
Kuliner Bandung - Jajanan Malam
Kuliner Bandung Jalan Sutera
Tempat Makan Kuliner di Bandung Pindah Lokasi / Buka Cabang Baru



9 Responses
  1. Moel Says:

    Suis Butcher memang murah banget. rasanya juga lumayan enak. G juga suka makan ke Suis Butcher


  2. pengguna Says:

    Selain suasananya asik...makanannya kayaknya enak sih...makan apa lagi ngajak bini ma anak..nyam..nyam..


  3. kifni Says:

    waaah kayaknYa enak neh...
    tapi jauh neng....
    He..He,,,


  4. Lala Says:

    Slrrruuupp tuch makanannya bikin ngeces...


  5. nyummi..malem2 liat yg ginia.
    jd laper lagi..dijakarta ada yg jual gak ya..
    hee..
    oke, salam persaHabatan dulu buat semua-

    Yup !


  6. IxoR@ Says:

    Wah...enak seh!

    Santai di hari weekend....asyik !


  7. Fetra Says:

    wah artikelnya keren juga nih....tapi kalo mo cari tau tentang Blog tentang ilmu komputer, tips online, dunia selebritis,
    belajar internet marketing, belajar seo, dapat penghasilan dari blog, cari duit yang halal buat beli susu anak cuma ada di
    http://blogfetra.blogspot.com


  8. aq kmren dari sana loh emang enak steak-nya...ckckckckc nyam..nyam..nyam..


  9. Unknown Says:

    Salam kenal, kami dari www.ngubek.com, sebuah online city guide, yang didalamnya terdapat directory listing tempat-tempat yang ada di Bandung. Kami tertarik dengan tulisan anda dalam blog kulinerbandungku.blogspot.com dengan judul Suis Butcher – Kuliner Bandung untuk kami muat dalam artikel review yang mengulas tentang tempat makan karena menurut kami tulisan anda sangat menarik dan informatif untuk dibaca. Kami harap dengan kerja sama ini, tulisan anda dapat memberikan informasi kepada member dan pembaca ngubek.com. kami juga ingin mengajak blog anda untuk bekerjasama dalam barter link.