Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Tips Membuat Suasana Rumah Lebih Hidup dengan Lampu yang Tepat
Reviewed by : Adeline Adinoto
Rumah adalah tempat yang selalu membuat kita kangen untuk kembali bersantai dan beristirahat setelah seharian kita melakukan aktivitas yang padat. Untuk membuat rumah lebih nyaman sehingga membuat kita betah, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan membuat rumah mempunyai pencahayaan yang tepat, terutama di malam hari bila kita beristirahat.
Pencahayaan yang tepat bisa diperoleh apabila kita memilih lampu yang tepat. Berikut ini adalah tips untuk membuat suasana rumah terlihat lebih hidup :
  1. Pilihlah lampu yang berkualitas
    Perhatikan kualitas lampu yang Anda pilih, memang harga yang murah menjadi pertimbangan dalam membeli lampu. Namun, jika harga yang murah tidak membuat lampu awet, maka itu sama saja dengan pemborosan. Pilih lampu dengan merk yang sudah terpercaya kualitasnya. Pilih juga lampu yang hemat energi, sehingga Anda dapat menghemat listrik.
  2. Sesuaikan model lampu dengan konsep rumah
    Jika rumah Anda memiliki konsep minimalis, maka pilihlah lampu dengan konsep yang sama, sebaliknya jika rumah Anda memiliki konsep tradisional atau maka pilihlan lampu yang sesuai. Pemilihan model lampu yang sesuai dengan konsep rumah akan membuat ruangan di rumah Anda terlihat harmonis.
  3. Pilih lampu yang sesuai dengan kondisi lingkungan
    Jenis dan model lampu memang bermacam-macam. Jika Anda memasang lampu yang tepat pada tempat yang tepat, maka lampu akan terjaga keawetannya. Misalnya untuk bagian luar, Anda dapat memilih lampu yang berbahan stainless steel, aluminium, atau besi yang sudah dicat antikarat.
  4. Pilih warna cahaya lampu yang tepat
    Warna cahaya yang tepat akan membuat suasana rumah Anda menyenangkan. Sebagai contoh, lampu dengan cahaya kekuningan sebaiknya digunakan di ruang tidur atau santai. Lampu dengan warna kuning akan membuat suasana rumah Anda terlihat lebih hangat dan romantis. Sedangkan untuk tempat/ruang kerja, sebaiknya menggunakan lampu warna putih supaya lebih terang.
6 Responses
  1. devianty Says:

    wahhh klo lampu atau ruang kerja juga bisa nyaman nih,...biar nyaman ..BW....


  2. pendi Says:

    Tuker link ya sob. lInk mu dh aq pasang, trims


  3. aku suka konsep minimalis, jadi untuk lampu suka yg minimalis..nice post


  4. kunjungan sobat, infonya bagus :D659
    terima kasih informasi nya.. ini sangat membantu saya


  5. pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik


  6. Anonim Says:

    Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks