Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Warung Sate Kambing Sidareja Pak Gino – Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Anda sedang berada di Bandung dan di otak Anda berputar kata 'Sate Kambing, sate kambing, dan sate kambing'!. Nah, jika ingin makan sate kambing di Bandung namun bingung mau mencari dimana lokasi atau tempat makan Sate Kambing yang enak di kota kembang Bandung berada dimana? Blog Kuliner http://kulinerbandungku.blogspot.com mencoba memberi saran untuk mendatangi Warung Sate Kambing Pak Gino. Tempat makan kuliner di Bandung yang satu ini sebenarnya mempunyai banyak cabang, namun yang paling sering dilewati oleh penulis dan yang makin membuat penasaran karena selalu penuh dengan pengunjung adalah Warung Sate Kambing Pak Gino yang terletak di Jl. Sunda No. 76 Bandung telp. (022)4222532, tepatnya sesudah perlintasan kereta api. Sedangkan lokasi atau alamat Sate Kambing Pak Gino cabang lainnya bisa Anda temui di Jl. Jakarta No. 28 Bandung telp.(022)91845999, Jl. A.Yani No. 361 Bandung telp. (022)7273950, dan Jl. Supratman No. 104 Bandung telp. (022)7237304.

Ketika penulis datang ke Sate Kambing Pak Gino ini untuk mencoba berbagai variasi masakan dengan daging kambing di tempat makan yang satu ini, tempat parkirnya terlihat penuh, beruntung ada satu mobil yang keluar. Setelah melihat menu yang ada, akhirnya diputuskan memesan seporsi sate kambing yang berisi 10 tusuk, seharga Rp 24.000, seporsi nasi goreng kambing seharga Rp 17.000, sepiring nasi putih Rp 4.000, beserta segelas Es Jeruk Rp 7.000, dan tak ketinggalan Es Teh Manis Rp 3.000.
Berikut adalah gambar-gambar bagi Anda yang penasaran ingin mengintip seperti apa hidangan di Warung Sate Kambing Sidareja Pak Gino :

Sate P.Gino Sate P. Gino

Sate Kambing Warung Sate Sidareja Pak Gino sendiri lumayan empuk, disajikan dengan sepiring bumbu kecap manis yang sudah tercampur dengan rasa asam yang justru menambah nikmat saat dimakan dengan sate kambing, kemudian ditemani dengan sepiring sambal kacang (kalau Anda makan sate di daerah Jawa Tengah, seperti Sate Kambing Tegal, biasanya tidak memakai bumbu kacang, cukup disajikan dengan kecap manis dan sambal cabe rawit), dan yang terakhir adalah sepiring ‘lalapan’ teman makan sate kambing, seperti bawang merah, tomat, dll.
Nasi goreng kambing di Warung Sate Sidareja Pak Gino ini memang terasa nikmat, dan karena masih penasaran ingin mencicipi hidangan yang mengandung kuah untuk mencoba seperti apa rasa kaldu kuah dari kambingnya, akhirnya kami mencoba setengah porsi tengkleng dari Warung Sate Pak Gino ini, yang dipatok seharga Rp 14.000, yang terhidang seperti berikut :

Sate P. Gino

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi sendiri hidangan kuliner Bandung yang satu ini, yaitu berbagai macam pilihan Sate Kambing, Nasi Goreng Kambing atau Gule, dll dari Warung Sate Kambing Sidareja Pak Gino, datang saja ke tempat kuliner yang satu ini biar tak penasaran.

Sate P. Gino Sate P. Gino Sate P. Gino

Kunjungi terus Blog Kuliner untuk informasi tempat-tempat kuliner lainnya.

Ulasan Kuliner Bandung lainnya :

Kisah Legenda Kuliner Nusantara
Bubur Ayam Pelana Bandung
The Kiosk
Bubur Ayam Mang H.Oyo Bandung
Tips Bermain di Trans Studio Bandung

5 Responses
  1. Resa Says:

    yummmi..
    kayanya enak ni

    kreatif anak jalanan


  2. hermm Bandung emang ga ada matinya kalo soal kuliner ini... sepertinya Warung Sate pak Gino boleh nih jadi menu utama kuliner saya nanti kalo saya ke bandung... berhubung saya pecinta makanan dari kambing sudah ga sabar menikmati sate kambing pak Gino ini... keep posting bro... thx untuk infonya... Nazt_rule


  3. TigerLily Says:

    aah sate pak gino! udah lama bgt ga makan itu di bandung huhuhu


    http://tigerlilysbook.blogspot.com


  4. lapar.com Says:

    Bandung Emang Pusatnya Kuliner Deh, Ga ada yg bisa ngalahin.
    Oh ia buat anak yg bandung yg lagi nyari diskon diskon makanan. Bisat datang ke web ane yah..
    http://www.lapar.com/


  5. Sate favorit gw... Langganan keluarga juga :D