Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Shin Men Ciwalk, Shin Men Paris Van Java Bandung – Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Shin Men Bandung - Baru sekarang Blog Kuliner menyempatkan diri untuk mengulas Japanese Restaurant yang satu ini. Walaupun sudah beberapa kali singgah di tempat kuliner Jepang Shin Men yang mengandalkan menu utama ramen, baik di Cihampelas Walk, maupun di Paris Van Java (PVJ), namun baru hari ini Shin Men akan diulas di Blog Kuliner.

Di Cihampelas Walk, Restoran Jepang Shin Men berlokasi di Broadway Street Jl. Cihampelas No. 160 Young Street SG 17-19, sedangkan di Paris Van Java Bandung (PVJ), Shin Men berlokasi di GF-GA 10, di Jl Sukajadi 137-138 Bandung. Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor telp. 022-82063728.

Ketika terakhir kali berkunjug ke Shin Men di Ciwalk, menu yang kami pesan adalah Gyu Niku Miso Ramen (Shin Men Japanese Restaurant)

Gyu Niku Miso Ramen

Sukiyaki Don (Shin Men Japanese Restaurant)

Sukiyaki Don Shin Men Ciwalk

Spicy Chicken Miso Ramen (Shin Men Japanese Restaurant)

Spicy Chicken Miso Ramen

Sedangkan untuk minumannya, kami memesan Hot Ocha dan Cold Ocha.

Harga makanannya lumayan mahal, sekitar Rp 40.000 untuk satu porsinya (untuk ukuran small) Harga tersebut jika dihitung sudah termasuk tax untuk rata-rata menu Shin Men Japanese Restaurant yang disebut di atas.

Rasanya sendiri untuk menu Spicy Chicken Miso Ramen di Shin Men serta Gyu Niku Miso Ramen di Shin Men terbilang enak, sedangkan untuk Sukiyaki Don dari Shin Men termasuk kurang memuaskan. Jadi direkomendasikan untuk mencoba ramen di tempat kuliner Jepang yang satu ini.

Di tempat kuliner Shin Men ini juga menyediakan sushi bagi yang berminat. Oya, sambil menunggu di Shin Men, kita akan diberi snack berupa kulit pangsit, rasa kulit pangsit Shin Men ini gurih, asin, dan renyah, bahkan sepertinya dijual untuk umum jika Anda ingin membawa pulang.

Kulit Pangsit

Sedangkan untuk minumannya harganya bervariasi mulai Rp 10.000 an. Harga untuk Hot Ocha sendiri lebih mahal dibanding Cold Ocha.

Bagi yang penasaran dengan ulasan lain selain Shin Men Japanese Ramen, seperti jajanan Bandung atau cemilan Bandung atau oleh-oleh Bandung yang lain, nantikan ulasan selanjutnya di Blog Kuliner

Ulasan Kuliner menarik lainnya :

Bubur Ayam Mang H.Oyo
Warung Sate Kambing Mas Gino
Warung Tahu Talaga Bandung
2 Responses
  1. stellaizz Says:

    nampak sedap bangat....waduhhh perott ku terasa lapar pulak :)

    adel mintak sikit dong...lapar bangat nie :)


  2. My Notes Says:

    hmmm nyamnyam.. jg pengen kebandung..