Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Warung Tahu Talaga Bandung – Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Warung Tahu Talaga Bandung - Salah satu jajanan atau cemilan Bandung yang terkenal adalah Tahu Bandung. Hidangan yang satu ini bukan hanya terkenal untuk lauk-pauk sehari-hari, tetapi enak juga untuk dijadikan jajanan atau cemilan. Rasa dari Tahu Talaga atau Tahu Yun Sen Bandung ini memang mantap, selain terasa lembut dan gurih di mulut karena menggunakan bahan baku pilihan yang fresh dan berkualitas tinggi, Tahu Talaga atau Tahu Yun Sen Bandung ini juga tidak menggunakan bahan-bahan pengawet, bahan-bahan pewarna ataupun zat-zat kimia yang berbahaya. Selain itu proses produksinya juga higienis. Bagi yang penasaran ingin berkunjung untuk menyaksikan langsung proses pembuataannya, Anda bisa datang ke pabrik Tahu Talaga Bandung di Jl. Jenderal Sudirman 227, Bandung.

Pabrik Tahu Yun Sen sendiri sudah mulai memproduksi tahu sejak tahun 1938. Warung Tahu Talaga Bandung kini mulai mendekati penggemarnya dengan mengolah berbagai cemilan dan makanan kuliner yang enak dan lezat. Selain lokasi Warung Talaga di Cihampelas Walk Bandung, yaitu di Ci-Walk, Warung Talaga kini juga hadir di Mall Paris Van Java, Glamour Level D-12A, turun dari eskalator kaca depan counter Mango di sebelah kiri. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telp. Warung Talaga di 022 - 7050 1088. Jam buka Warung Talaga Bandung, untuk Senin – Jumat, jam 09.00 – 22.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, buka dari jam 09.00 – 23.00 WIB.

Tahu Sumpel

Berikut adalah berbagai variasi jajanan/cemilan kuliner dan menu di Warung Tahu Talaga, yaitu:

Krupuk Banjur

Kerupuk Banjur, yaitu kerupuk berwarna merah muda menggoda, yang disiram dengan oncom yang kaya dengan bumbu-bumbu tradisional. Ada juga beberapa macam cemilan tahu, yang merupakan andalan Warung Talaga seperti Tahu Samosa, Tahu Jadul, Tahu Bala, Tahu Buntel,Tahu Kriuk, Tahu Bodo, dan Tahu Sumpel.

Tahu Jadul

Bagi Anda yang ingin makanan yang lebih berat lagi, Anda bisa mencoba Mie Godok, Nasi Bakar Bodo, Nasi Goreng Kuning, Nasi Bumbung ataupun Bebek Komplit.

Bagi yang penasaran dengan jajanan Bandung atau cemilan Bandung atau oleh-oleh Bandung yang lain, nantikan ulasan selanjutnya di Blog Kuliner

Ulasan Kuliner Lainnya :

Kisah Legenda Kuliner Nusantara
Bubur Ayam Mang H.Oyo
Warung Sate Kambing Mas Gino
Batagor Riri
7 Responses
  1. Auw masakan yang enak-enak menggugah selera :)


  2. yoedha.com Says:

    waduh..
    sepertinya enak ini masakan'y..
    bolehkah bagi"..
    ahahahahaha...


  3. hunnyAPIS Says:

    wah sedapnyer...teringin:)


  4. mila Says:

    Aku suka tahuuuuuu....
    ngiler banget liat foto tahu goreng *krauk*


  5. tnZackJ Says:

    terus rasa lapar...