Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Lotek Mahmud – Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Jika Anda datang ke Bandung dan mencari tempat makan enak yang murah meriah, sempatkan diri Anda untuk bertandang ke Lotek Mahmud. Rumah makan yang berlokasi di Jl Mahmud IV/No 9 Bandung ini terbilang sederhana. Tempat makannya hanya berupa meja dan kursi kayu atau plastik, namun kelezatan dari Lotek Mahmud Bandung ini sudah teruji. Lotek Mahmud Bandung ini buka mulai pukul/jam 08.00 WIB sampai dengan pukul/jam 16.00 WIB. Telp tempat kuliner Lotek Mahmud Bandung adalah +62 22 6010347, jika Anda membutuhkannya.

Lotek Mahmud 3 Petis Tahu

Memang untuk mencapai tempat yang satu ini repot jika hujan, karena terletak di jalan yang sempit, menyebabkan mobil tidak dapat masuk langsung di depan Lotek Mahmud Bandung ini. Bagi pengendara sepeda motor, Anda masih dapat langsung berhenti di tempat tujuan. Jika Anda membawa mobil, parkir saja mobil Anda di depan jalan Mahmud IV, jangan khawatir, berhubung tempat makan kuliner di Bandung yang satu ini terbilang banyak penggemarnya, maka biasanya tukang parkir yang ada akan siap sedia memberitahu dimana kita bisa memarkir mobil. Rentetan mobil yang akan parkir untuk menikmati hidangan di Lotek Mahmud Bandung ini sudah diatur dengan baik oleh tukang parkir.

Menu yang tersedia di Lotek Mahmud Bandung ini sebenarnya terbilang sederhana namun sedap menggoda. Tersedia Lotek, Gado-gado, Nasi Rames, Nasi Lengko, Nasi Bakut, Nasi Bakmoy, Kangkung Petis, Tahu Petis, tersedia pula berbagai macam Rujak, seperti Rujak Surabaya, Rujak Uleg, Rujak Cuka, dan Rujak Banci. Untuk minuman sendiri di Lotek Mahmud Bandung ini Anda bisa menikmati Es Jeruk, Es Campur, Es Cendol, atau Es Cincau. Ada pula Es Kolak, Es Buah, Es Teh Tawar/Manis, atau malah jika Anda tidak memesan minum apapun, tersedia minuman teh tawar gratis.

Lotek Mahmud 2 Lotek Mahmud

Nasi lengko serta tahu petis di tempat makan enak Bandung yang satu ini memang tiada duanya. Jika Anda memesan tahu petis, Anda bisa memilih menggunakan nasi putih atau lontong, semua tergantung keinginan Anda. Nasi lengko ataupun lontong tahu petis dua-duanya terbilang enak, sangat pas di lidah. Anda dijamin akan puas memakannya. Harganya pun terbilang murah meriah, cukup dengan merogoh kocek Rp 11.000, Anda sudah bisa menikmati hidangan kuliner Bandung yang satu ini. Oya, bagi Anda yang tidak suka seledri, jangan lupa mewanti-wanti saat memesan tahu petis, kalau tidak akan susah menyingkirkan seledri yang sudah tercampur seperti yang dialami penulis.

Nasi Lengko Lotek Mahmud

Untuk kangkung petis, rasa yang ada terbilang manis, bagi Anda penggemar rasa manis, jangan ragu untuk menyantap hidangan Lotek Mahmud yang satu ini. Namun jika Anda merasa terlalu manis, atau merasa terlalu monoton (karena isinya hanya kangkung dengan sambal petis), minta saja krupuk (Anda bisa meminta beberapa yang biasanya akan dihidangkan di piring, atau membeli seplastik yang biasanya akan terhitung lebih murah dibandingkan membeli satuan), hmmm, dengan krupuk, makan kangkung petis dijamin akan lebih ‘maknyuss.’Saat Anda memesan jangan lupa menyebutkan kadar pedas makanan yang Anda pesan supaya sesuai dengan selera Anda. Bila saat menikmati hidangan yang ada, Anda masih merasa kurang pedas, tambahkan saja sambal yang tersedia di meja.
Nasi bakmoy serta nasi bakut juga terbilang menjadi favorit penggemar disini. Namun kelihatannya nasi bakmoy lebih dominan dipesan oleh pengunjung yang datang. Sedangkan jika Anda memilih nasi rames, Anda tidak perlu khawatir menunggu lama, karena lauk-pauk dari nasi rames sudah tersedia, tinggal menunggu diramu untuk dihidangkan di piring Anda. Harganya pun terbilang murah meriah di Bandung, hanya sekitar Rp 10.000 an. Jangan khawatir menunggu lama jika Anda memesan disini, walaupun tempat makan enak di Bandung yang satu ini terbilang sederhana, namun sistem pelayanan yang ada sudah termasuk terkoordinasi dengan baik, sehingga biasanya pengunjung tidak akan menunggu terlalu lama untuk dilayani disini.

Bagi Anda yang ingin makan tahu gejrot, jangan cemas, selagi menunggu pesanan Anda terhidang di Lotek Mahmud Bandung, Anda bisa menyantap tahu gejrot yang telah dipesan (biasanya selalu ada Tahu Gejrot yang nangkring di depan Lotek Mahmud Bandung). Bagi Anda penggemar pedas, jangan lewatkan macam-macam Es yang tersedia di Lotek Mahmud Bandung ini untuk menetralisir rasa pedas yang Anda rasakan.

Jadi bila Anda berkunjung ke kota kembang Bandung dan mencari tempat makan kuliner enak murah meriah, datang saja ke Jl Mahmud untuk mencicipi berbagai macam hidangan di Lotek Mahmud Bandung.

17 Responses
  1. nyam--nyam-nyam
    mari berkuliner disini
    kuliner bandung
    hehehehehe


  2. wawan Says:

    cobain deh bebek garang di dago. baru buka bentar juga udh masuk wsata kuliner dan dibilang maknyus..bukan sip markusip,nendang banget,ato top markotop...di jalan kyai luhur 9 dago
    liat aja di www.bebekgarang.com atau www.bebekgarang.wordpress.com


  3. frizzy Says:

    Waa, mantaff and maknyuss ngenee.
    Slurrpp, sampai habiss sob. Besok2 bilang2 lagi yaa kalo mau kesini.

    Cheers, frizzy.


  4. anggaarie Says:

    loteknya masih ga sob...
    laper neh


  5. Ardhiansyam Says:

    Endang Bambang Guringdang ..... wah, dah lama ga makan lotek nih, kirim ke Ponorogo sob :D


  6. AaGen Blog Says:

    maknyus mang kuliner dari bandung....gak da matinya....

    Mohon dukungannya untuk AaGen Blog pada kontes BUBU AWARDS V.06....


  7. dessy Says:

    kayanya yummy niiy... bole jg klo ke bdg :D


  8. klipping Says:

    wah kelihatannya enak tuh ... yummy

    btw, jika butuh tempat untuk mempublikasikan artikel blognya, silahkan mampir ke klipping


  9. kang dwi Says:

    yummyyyyy
    kayaknya bisa buat tambah daftar kunjungan tpt makan nih


  10. si kumb@ng Says:

    Aku banyak cocok dengan masakan sunda
    coz aku vegetarian :)


  11. Novita Says:

    info resep yang sangat menarik..


  12. bayunature Says:

    emang ga ada duanya tu lotek, saya pernah rasakan,..


  13. ifat Says:

    jadi laper liat nih makanan


  14. jeehad020190 Says:

    nyum nyum . . . enak nih . ..

    gantian komen di artikel ku ya . . .
    komen anda sangat berarti . . .



    mau tuker link gak??
    http://alloh-only.blogspot.com/2009/05/wisata-seo-sadau.html



  15. pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik


  16. Anonim Says:

    Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks