Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Bakmi Grand Kelinci – Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Bakmi Grand Kelinci - Lagi jalan-jalan di Bandung weekend ini dan bosan dengan variasi kuliner mie atau bakmi yang itu-itu saja? Ingin mencoba tempat makan mie/bakmi yang enak di kota kembang Bandung ini?

Memang tempat makan mie/bakmi yang enak di Bandung ini banyak sekali. Blog kuliner sendiri sudah pernah membahas berbagai tempat makan mie yang enak di Bandung, seperti Mie Rica Kejaksaan Bandung, Noodle Café Bandung, Mie Kocok Mang Dadeng Bandung, Mie/Lomie Ayam Kalipah Apo 61 Bandung, Mie Baso Akung Bandung, Bakmi/Mie Jawa/Jowo DU 67 Bandung, Mie Jakarta, dll. Namun baru-baru ini, berdiri tempat makan mie/bakmi yang patut dicoba kelezatannya.

Bagi Anda yang penasaran untuk ‘hunting’ tempat makan mie / bakmi yang enak di Bandung, coba saja datang ke tempat makan mie / bakmi Grand Kelinci. Tempat makan atau rumah makan mie/bakmi yang satu ini terletak di Jalan Ir. Djuanda No 139, Bandung. Lokasi tepat dari Bakmi Grand Kelinci ini adalah di pom bensin Petronas Dago, dengan no telp 022 253 0488. Sebenarnya Bakmi Grand Kelinci ini dalah cabang dari Bakmi Grand Kelinci di daerah sekitar Jakarta (seperti Banten, Tangerang, dan Bekasi). Dan Bakmi Grand Kelinci Bandung ini merupakan cabang ke-8. Lokasinya sendiri terbilang strategis, apalagi bagi Anda yang kehabisan energi setelah ‘shopping’ berbelanja memborong atau keluar masuk berbagai Factory Outlet yang bertebaran di Bandung. Nah sekalian isi bensin, Anda bisa sekalian beristirahat mengisi perut dengan kuliner mie/bakmi Grand Kelinci Bandung.

Tempat makan kuliner mie / bakmi yang satu ini memang terbilang baru, tapi jangan salah, Anda bisa datang langsung kesini untuk mencoba kelezatannya. Apalagi masih ada diskon 15% untuk pembelian di atas Rp 50.000.

Berikut ini adalah foto dari hidangan Mie Ayam dari Rumah Makan Bakmi Grand Kelinci Bandung.

Mie Ayam

Mie Ayam nya sendiri termasuk enak, namun untuk kuah kaldunya terasa kurang mengena di lidah. Seporsi Mie Ayam dari Bakmi Grand Kelinci Bandung Rp 16.000.

Dan yang satu ini adalah hidangan Mie Cap Cay, yang seporsinya Rp 31.000, memang agak mahal jika dibandingkan dengan harga seporsi Bakmi Ayam Grand Kelinci. Namun hidangan yang satu ini memang mempunyai ‘topping’ yang terdiri dari berbagai macam sayur, seperti wortel, jamur, sawi, jagung muda/putren, dll. Tak ketinggalan pula daging ayam. Perpaduan berbagai macam bahan makanan ini memang memberikan ‘rasa’ tersendiri.

Mie Capcay

Untuk minumannya tersedia berbagai macam variasi mulai dari Juice, Milkshake, berbagai jenis variasi dengan menggunakan kopi, dan masih banyak lagi lainnya. Kali ini penulis blog kuliner mencoba untuk mencicipi Milkshake Strawberry seharga Rp 21.000.

Milkshake Strawberry

Nah, bagaimana? Penasaran? Datang saja ke tempat kuliner bakmi  / mie Grand Kelinci yang terbilang baru di Bandung ini untuk membuktikan sendiri apakah cocok dengan selera Anda. Untuk info-info kuliner Bandung lainnya, nantikan saja bahasan selanjutnya di Blog Kuliner.
8 Responses

  1. Anonim Says:

    waaah assiiiik nih :D


  2. sichandra Says:

    wah asiik nih :D


  3. Must & Try Says:

    Mk nyuzzzzzz ya Gan?



  4. fuadherbal Says:

    mhmmmh yummy tar de kalao ke bdg nyicipin