Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
The Kiosk – Kuliner Bandung
Reviewed by : Adeline Adinoto
Apabila Anda sedang berkunjung ke Bandung, tentunya Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk berfoto-foto dengan bangunan bersejarah yang terlihat artistik, yaitu daerah Braga Bandung. Di hampir sepanjang Braga Bandung ini, sering terlihat banyak pengunjung berpose untuk mengabadikan momen atau foto menarik dengan latar belakang bangunan-bangunan tua di jalan yang satu ini. Entah itu foto pernikahan, foto outdoor, foto dengan rekan kerja, foto dengan sahabat karib, hampir sepanjang hari terlihat aktivitas ramai pengunjung dengan kamera, busana, dan gayanya masing-masing di sepanjang jalan Braga Bandung ini.

Nah, bila Anda merasa lelah sehabis beraktivitas, atau buat Anda yang kebetulan berada di pusat kota sekitar jalan Braga dan membutuhkan tempat beristirahat sejenak untuk makan dan minum sambil menikmati suasana jalan Braga Bandung, Anda bisa mencoba datang ke The Kiosk, yang terletak di sebelah Braga City Walk. Tempat makan murah meriah yang satu ini sebenarnya memiliki konsep menggabungkan banyak tenant tempat kuliner yang sudah terkenal di Bandung. Jadi di tempat kuliner yang satu ini, Anda akan memiliki banyak variasi pilihan yang bermacam-macam. Harganya pun lumayan terjangkau. Untuk makanan Anda cukup merogoh kocek antara Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000. Minuman di The Kiosk Braga Bandung ini juga murah meriah, tersedia mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 10.000 saja. Mengingat letaknya yang di pusat kota, tempat makan di jalan Braga Bandung yang satu ini tergolong murah meriah bukan? Setidaknya bila Anda datang berombongan, Anda tidak perlu repot-repot pusing memikirkan keinginan/selera makan tiap orang yang berbeda-beda. Dengan datang ke The Kiosk Braga Bandung ini, pengunjung bisa memilih di antara sekian banyak hidangan yang ditawarkan.

The Kiosk 3 The Kiosk 6

The Kiosk sendiri bukan hanya terletak di jalan Braga Bandung saja, tempat makan yang satu ini juga memiliki lokasi di Jl Ir H. Djuanda 48 atau lebih terkenal dengan nama Jl Dago 48 Bandung. The Kiosk yang terletak di Jl Dago ini juga termasuk di pusat kota. Jadi pemilihan lokasi The Kiosk sendiri memang termasuk strategis.

The Kiosk 2 The Kiosk 4

Waktu berkunjung ke The Kiosk di Braga Bandung ini penulis Blog Kuliner mencoba Soto Sulung Daging dengan Es Campur. Soto Sulungnya sendiri seharga Rp 12.000, namun itu ternyata belum termasuk nasi putih dan krupuk, jadi dengan nasi putih Rp 2.500 dan krupuk udang Rp 1.500, total harganya adalah Rp 15.000. Terlihat dari foto di Blog Kuliner, nasi Soto Sulung Daging terbungkus dengan daun pisang, terlihat cantik. Rasa makanannya sendiri standar. Menu lain yang kebetulan dicoba adalah Nasi Liwet Jambal. Dari gambar di Blog Kuliner terlihat sajian Nasi Liwet Jambal disajikan menggunakan panci. Nasinya sendiri dihidangkan bersama dengan ikan teri kering dan tomat. Lumayan sedap. Es campur yang ada juga enak, kelapa yang ada benar-benar muda, dipadukan dengan kolang-kaling, cincau hitam, pacar cina, sedikit timun krai, hmmm, segar.


Jadi bila Anda kebetulan berada di sekitar jalan Braga ataupun jalan Dago Bandung, dan bingung mencari tempat wisata kuliner yang murah meriah, datang saja ke The Kiosk untuk mencicipi bermacam-macam hidangan kuliner kota Bandung yang terkenal.

Artikel Kuliner lainnya :

Mie/Lomie ayam Kalipahapo 61 - Kuliner Bandung
Sagoo Kitchen - Kafe Bandung
Suis Butcher - Kuliner Bandung

16 Responses
  1. Moel Says:

    Yang aku suka di the kiosk, pilihannya banyak, jadinya gak bosen2


  2. Aryo Halim Says:

    bandung emang asyik euyyy...


  3. NURA Says:

    salam sobat
    wah murah meriah nich harganya,,
    jadi pingin nich ke Kiosk Braga Bandung.


  4. andrian Says:

    mgkn bs cobain KULINER PEMPEK di kantin  maknyus belakang parkir motor maranatha Jalan sukamekar 3 no.15 Bandung,dari suryasumantri trus ke atas sblm marnata ada jalan kekiri jl.sukamekar,mahasiswa yg pake motor lwt jln itu krn parkirannya di blkng marnat, gerbang parkir motor marnat cuma satu2nya, yg laen2 di dpn semua di suryasumantri buat mobil atau karyawan

    wisata kuliner bandung,terimakasih


  5. narti Says:

    kapan ke bandung ya?


  6. narti Says:

    tiap kali kesini selalu dibuat lapar nih...


  7. ♥ria♥ Says:

    mmm ak sering ke bandung tp blum nyobain nie tempat ini
    mau ah nt dicoba ^^


  8. Hi,
    I like your article and all the great tips that are mentioned on it, it has really helped out. Thanks for share the information.
    I hope you can visit my blog and give me suggestion.
    Thanks again.


  9. kalo jalan2 ke bandung pasti mau mampir ke Kiosk deh..mau nyobain kuliner yang ada di sini..


  10. infonya bagus!
    terima kasih


  11. jhonson blog Says:

    hmm memang di braga bagus banyak bangunan jaman belanda...tapi gw dulu lebih sering nongkrong di dago kekekekek


  12. Sob, mau tukaran link?
    Saya senang dengan artikel yang ada di blog Anda.
    Saya Tunggu konfirmasinya di salah satu postingan saya ya.

    ini parameter blog saya:

    Parameter blog saya adalah sebagai berikut:

    Judul : Cerita Kita
    Deskripsi : Cerita tentang apa yang terjadi di dunia kita
    URL : http://adamkurniawan.wordpress.com/


  13. Krisna Says:

    Wah mantap makanan enak plus murah cocok bagi semua orang


  14. suntea Says:

    ktnya yg di braga ada perluasan ya?? bener ga? jadi kaya gmn yah?? bisa minta infonya ga?


  15. artikelnya bagus,, mohon ijin copas di web site nya manajemen Braga CityWalk ya.. www.bragacitywalk.net , link sumbernya pasti dicantumin.. makasih


  16. pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik , pupuk organik