Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Tips Beruntung Dalam Percintaan
Reviewed by : Adeline Adinoto
Terkadang anda bertanya-tanya mengapa orang lain begitu mudahnya menemukan pasangan jiwa, sementara Anda senantiasa terlihat sendirian di setiap event, entah itu pesta perkawinan teman, valentine, pertemuan keluarga, dll. Jangan merasa sedih, jika Anda merasa kurang beruntung dalam cinta, cobalah untuk menyimak kiat-kiat atau tips-tips berikut ini, siapa tau hidup Anda akan berubah menjadi berwarna :
  1. Tahu apa yang Anda inginkan
    Pikirkanlah dengan jelas kriteria-kriteria apa yang Anda inginkan? Apakah permanen? Misalnya wajah dan kecantikan/ketampanan akan memudar, tetapi kepribadian akan melekat selamanya. Sikap-sikap apa yang Anda butuhkan dari partner Anda. Jangan terlalu pemilih. Ingatlah tidak ada manusia yang sempurna.
  2. Jalani hidup Anda
    Sesudah tahu dengan jelas apa yang Anda inginkan atau tidak inginkan, fokuskan untuk menjalani hidup Anda. Anda akan menemukan dalam perjalanan hidup Anda, siapa yang cocok ataupun yang tidak dengan Anda.
  3. Lihat gambaran besar
    Jangan berusaha terlalu keras sampai Anda melewatkan yang ada di depan mata. Jika Anda terlalu terfokus akan sesuatu, cobalah berhenti sejenak, lalu lihat dalam perspektif yang berbeda apa yang Anda jalani. Cobalah juga untuk mengembangkan sikap gembira dalam menjalani hidup.
  4. Keluar dari rumah
    Jangan menjadi katak dalam tempurung. Variasikan aktivitas. Kembangkan peluang-peluang untuk memperluas lingkup pergaulan dan bertemu dengan orang-orang baru. Usahakanlah untuk selalu menjalin relasi di setiap kesempatan. Perluaslah selalu jaringan pertemanan Anda. Dengan bergaul dan bertemu beraneka karakter orang, peluang untuk percintaan Anda akan lebih terbuka.
  5. Buka mata dan sikap Anda
    Orang yang beruntung akan melihat, menciptakan dan memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Jangan hanya bersikap pasif. Kenali lebih dalam orang-orang di sekitar Anda. Jangan sampai tertipu oleh penampilan luar. Jangan sampai Anda tak bisa melihat mutiara yang berada dalam kubangan lumpur.
  6. Belajar dari nasib buruk
    Jika Anda gagal, jangan patah semangat. Ambil hikmah dari kegagalan Anda, kemudian bangkitlah segera. Jangan membuang-buang waktu dengan berkubang terus-menerus dalam kegagalan Anda. Yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Waktu terus berputar, jangan sampai kelak Anda menyesal.
  7. Coba sesuatu yang baru
    Variasikan rutinitas harian Anda supaya hidup Anda lebih berwarna. Buat diri Anda terbuka pada peluang-peluang atau ajakan-ajakan yang ada. Manfaatkan setiap momen yang ada.
  8. Harapkan keberuntungan
    Pikirkan selalu hal-hal yang positif. Berdoalah selalu. Perbanyak ibadah. Mintalah petunjuk pada yang Kuasa. Niscaya Anda akan beruntung dalam percintaan.

Begitulah kiranya tips-tips dari saya kali ini. Anda dapat membaca tips-tips saya yang lain disini :

Tips Perkawinan Sehat dan Bahagia
Tips Kehidupan Sehari-hari



0 Responses