Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Adeline Adinoto
Black Innovation Awards
Reviewed by : Adeline Adinoto
Djarum Black kembali mengadakan suatu event besar yang diberi judul Black Innovation Awards (BIA). Sesuai dengan namanya, acara ini berusaha untuk menjaring inovasi-inovasi anak bangsa untuk mengasilkan karya-karya yang inovatif yang berguna bagi kita semua. Pendaftaran untuk award ini telah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 10 April nanti. Mengenai syarat dan ketentuan dapat dilihat di website resmi Blackinnovationawards.

Sebagai pelengkap, diadakan juga cara BIA Goes to Mall yang dibagi menjadi 3 seri dan berlangsung di 3 kota besar yaitu Surabaya, Semarang dan berakhir Bandung. Pada acara ini dipamerkan berbagai hasil karya finalis yang telah menyumbangkan kreatifitasnya pada Djarum Black Innovation Awards pada tahun 2007 samapai 2008. Menurut saya, awards semacam ini sangat baik bagi perkembangan generasi muda semacam ini. Adanya acara seperti ini dapat memberikan stimulus kepada anak-anak bangsa untuk lebih kreatif dalam mengembangkan sebuah ide. Walaupun idenya hanya merupakan ide-ide dasar, tetapi dengan pengembangan yang kreatif dapat menghasilkan manfaat yang sangat besar. Saya berharap acara seperti ini dapat ditiru oleh sponsor-sponsor yang lainnya, dalam bentuk yang berbeda tentunya, sehingga bangsa kita dapat lebih maju lagi. Bravo untuk Djarum Black !!!
Labels: | edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks