Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Unknown
Sony Ericsson G900
Reviewed by : Unknown
Pertama kali saya melihat HP ini adalah di Jakarta bulan Desember 2008. Ada beberapa teman yang menggunakan HP jenis ini. ketertarikan saya mulai muncul sehingga sekitar 2 minggu yang lalu, saya membeli HP Sony Ericsson G900 ini. Bentuknya bagus, fitur2nya lumayan lengkap, harganya 3,12 juta n menurut saya sesuai dengan kelengkapannya. Yang jadi nilai lebih dari HP ini menurut saya adalah kameranya yang 5 mp n touchscreen (layar sentuh) nya. Touchscreenya Ngebantu banget terutama buat nulis sms, mengingat tombol2 angkanya agak2 kecil. Selain itu ini HP juga udah support 3G, ada bussiness card scannernya, dan banyak fitur2 lainnya.

Satu2nya kelemahan HP ini menurut saya adalah bahasanya. Bahasa yang tersedia cuma 1 doang...... Padahal dengan touchscreen saya berharap bisa dipakai untuk menulis mandarin. Language pack yang tersedia di situs resmi nya juga tidak terdapat bahasa mandarin. Dari yang saya baca-baca, ternyata kalau mau support mandarin, harus diganti keseluruhan OS nya... repot bener n agak2 mengkhawatirkan.... Tapi kayaknya mau saya coba sih, tapi belum nemu pengganti OS nya. Kalo ada yang bisa bantu bagi2 info pls
Labels: | edit post
0 Responses