Translate this page from Indonesian to .......

English French German Spain Italian Dutch Japanese Korean Chinese Simplified

Widget edited by Computer Trend
Moel
Tips Memburu Dollar lewat PTC
Reviewed by : Moel
Seperti yang telah saya bahas sebelumnya tentang PTC, tidak semua PTC itu jujur, banyak PTC yang hanya bertujuan untuk menipu alias scam.
Ada beberapa tips yang menurut saya cukup ampuh untuk membedakan mana PTC yang scam dan mana yang benar2 membayar :
  • Menunjukkan identitas pemilik program beserta alamat kantornya. Tidak banyak program PTC yang berlaku seperti ini, mungkin bisa dihitung dengan jari. Tapi setidaknya, ini menunjukkan bahwa mereka serius dan tidak berusaha untuk menipu para anggotanya.
  • Memiliki forum. Forum berguna sebagai media komunikasi antara owner dengan para membernya. Melalui forum juga, kita bisa menemukan testimonial testimonial dari member2 lain yang sudah dibayar ataupun mungkin bahkan tidak dibayar atau pun komentar2 negatif lainnya. Pengakuan pembayaran bisa saja dimanipulasi oleh sang pemilik PTC, tetapi pengakuan yang negatif akan Testimoni positif bisa saja dimanipulasi oleh sang pemilik program, namun banyaknya testimoni negatif dapat menjadi cerminan bagaimana program PTC tersebut berjalan.
  • Lamanya pembayaran. Bila suatu PTC mensyaratkan hingga 30 hari bahkan 90 hari sampai pembayaran dilakukan, hampir dipastikan PTC itu adalah scam.
  • Menggunakan paypal verified untuk rekening mereka. Pihak paypal saat ini melakukan seleksi sangat ketat terhadap para pemilik PTC, sehingga jika PTC tersebut sudah paypal verified setidaknya mereka telah lolos dari seleksi ini. Walaupun tidak semua yang tidak paypal verified itu adalah PTC yang tidak jujur.
  • Besarnya pembayaran dan banyaknya iklan. Jika sebuah PTC menjanjikan bayaran yang sangat besar ( di luar kewajaran PTC2 lain) dapat dipastikan PTC itu tidak jujur. Kalaupun mereka dapat membayar pada awalnya, namun pemasukan mereka tidak akan sebanding dengan pengeluaran yang harus mereka bayarkan dan pada akhirnya mereka akan tutup.
  • Jumlah member, walaupun tidak selalu menjadi patokan, jumlah member dapat menjadi cerminan apakah PTC tersebut terpercaya atau tidak.

Selain ciri2 PTC di atas, untuk menghindari penipuan, sebaiknya kita tidak "membeli" apapun dari program PTC sampai kita sendiri telah dapat membuktikan bahwa PTC tersebut jujur. Melakukan pembelian pun hendaknya dibawah jumlah yang telah kita dapatkan, sehingga kita tidak akan menderita kerugian jikalau terjadi sesuatu pada PTC tersebut.

Beberapa PTC yang menurut saya rekomendasikan dapat dilihat disini : List PTC Terpercaya

Bagi yang ingin menambahkan ataupun mengkoreksi, silahkan posting komentar anda, terimakasih.

1 Response
  1. Januar Says:

    Thanx banget tipsnya, saya rasa juga begitu....Bagi yang mau tips make money ni linknya Tis and Tricks Make Money